Turnamen Mobile Legends

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini 23 September: AE vs BTR & Geek vs Aura

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif, tirto.id - 23 Sep 2022 00:05 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal MPL hari ini tersaji pertandingan seru antara Alter Ego vs Bigetron Alpha dan Geek Fam vs Aura Fire. Laga dimulai pukul 15.00 WIB.
tirto.id - Jadwal MPL S10 hari ini, Jumat, 23 September 2022 akan menampilkan pertandingan Alter Ego vs Bigetron Alpha dan Geek Fam vs Aura Fire. Pertandingan Minggu 7 Hari 1 tersebut bertempat di venue MPL Arena, Jakarta Barat, dan dimulai pukul 15.00 WIB.

MPL ID S10 sebagai turnamen Mobile Legends Bang-Bang tingkat 1 di Indonesia, akan segera menyelesaikan babak Regular Season (penyisihan). Pada akhir babak ini, 6 tim terbaik klasemen berhak menuju Playoffs, yang diselenggarakan mulai 20-23 Oktober 2022 mendatang.

Dilansir kanal Instagram MPL Indonesia, tim-tim yang berpeluang memperebutkan tiket Upper Bracket menuju Playoff ialah ONIC Esports, RRQ Hoshi, dan Aura Fire. Sementara itu, 3 tim lain yang berhak lolos ke Playoffs, terutama melalui Lower Bracket masih belum diketahui. Pasalnya, seluruh tim tersisa masing-masing memiliki kesempatan.

Alter Ego vs Bigetron Alpha


Jadwal MPL ID S10 hari ini akan dibuka dengan pertandingan Alter Ego melawan Bigetron Alpha. Pada klasemen sekarang ini, kedua tim berada di posisi berurutan. Alter Ego di posisi ke-5, sementara Bigetron di peringkat 6.

Jumlah kemenangan dan kekalahan Alter Ego maupun Bigetron Alpha tidak terpaut jauh. Alter Ego mengantongi 5 kemenangan dan 5 kekalahan. Sementara Bigetron Alpha memperoleh 5 kemenangan dengan 6 kekalahan. Hasil yang cukup dekat bagi kedua belah pihak.

Akan tetapi, Alter Ego unggul 2-1 di pertemuan pertama melawan Bigetron Alpha pada Minggu 3 Hari 2 lalu. Meskipun demikian, Alter Ego sepatutnya waspada kepada Bigetron Alpha. Pasalnya, Bigetron Alpha di Minggu 6 berhasil menundukan Aura Fire, tim yang belum bisa dikalahkan Alter Ego.

Geek Fam vs Aura Fire


MPL ID S10 hari ini akan ditutup pertandingan Geek Fam melawan Aura Fire. Geek Fam sepertinya menghadapi lawan yang merepotkan. Pasalnya, Aura Fire merupakan salah satu tim yang diunggulkan dalam turnamen MLBB tingkat 1 Indonesia musim ini.

Tidak tanggung-tanggung, Aura Fire berhasil menundukkan RRQ Hoshi di leg pertama, pihak yang sejak beberapa musim lalu tidak pernah dikalahkannya. Meskipun demikian, Aura Fire sepatutnya berhati-hati melawan Geek Fam. Pasalnya, Geek Fam pernah menundukan Rebellion Zion, tim yang belum berhasil ditundukkan Aura Fire di musim 10.

Jadwal MPL Hari Ini, 23 September 2022


Pertandingan MPL hari ini masih menggunakan sistem best-of-three (Bo3). Sistem ini memungkinkan laga berakhir dengan skor 2-0 atau 2-1.

Situs web MPL Indonesia menuliskan jadwal MPL ID S10 hari ini, Jumat, 23 September 2022 sebagai berikut:

  • Alter Ego vs Bigetron Alpha (pukul 15.00 WIB-selesai)
  • Geek Fam vs Aura Fire (pukul 18.15 WIB-selesai)


Baca juga artikel terkait MPL ID S10 atau tulisan menarik lainnya
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Ibnu Azis

DarkLight