M2 World Championship 2021

Jadwal M2 Tahap 2: AE vs Unique Devu, Live Streaming di YouTube MPL

Oleh: Ibnu Azis - 20 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal M2 20 Januari 2021 fase grup tahap 2 duel Alter Ego vs Unique Devu kick off pukul 14.00 WIB. Live streaming di YouTube dan FB MPL Indonesia.
tirto.id - Jadwal Alter Ego (AE) vs Unique Devu pada fase grup tahap 2 M2 World Championship bila tak terjadi perubahan jam tayang tersaji pukul 14.00 WIB hari ini, Rabu 20 Januari 2021. Dua tim ini akan memperebutkan slot playoffs lower bracket.

AE merupakan salah satu wakil Indonesia di turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) internasional yang berlangsung di Singapura. Namun kiprah AE tidak semulus wakil Merah Putih lainnya, RRQ Hoshi, yang sukses mengamankan slot upper bracket.

Tergabung di Grup C, Alter Ego berkompetisi bersama wakil Jepang, 10S Gaming Frost dan tim Bren Esports dari Filipina. Pada laga fase grup tahap 1 M2, Selasa (19/1/2021), AE berhasil unggul 2-1 dari wakil Jepang di match 1. Namun pada match 2 takluk 0-2 dari tim Filipina.

Atas hasil tersebut bikin Alter Ego harus puas sebagai runner up Grup C. 10S Gaming Frost di peringkat 3, sementara Bren Esports berstatus juara grup. Wakil Filipina itu secara otomatis ke upper bracket.


Sementara lawan AE di fase grup tahap 2 M2, Unique Devu, yang bertanding pada fase grup tahap 1 M2, Senin (18/1/2021), mengawali laga dengan kurang baik. Tim asal Rusia itu takluk 0-2 dari Burmese Ghouls, wakil Myanmar.

Perjuangan Unique Devu pada match 2 juga tidak berjalan mulus usai kalah 1-2 dari wakil Singapura, Resurgence. Di klasemen akhir, Unique Devu harus puas berada di posisi paling buncit. Resurgence sebagai juara Grup B ke upper bracket.

Simak highlight pertandingan Alter Ego dan RRQ Hoshi pada fase grup tahap 1 M2 melalui video singkat berikut:


Berikut klasemen akhir grup M2 World Championship 2021 usai 12 tim menuntaskan pertandingan fase grup tahap 1 pada 18-19 Januari:

Grup A
1. Burmese Ghouls (Myanmar)
2. Resurgence (Singapura)
3. Unique Devu (Rusia)

Grup B
1. Omega Esports (Filipina)
2. Todak (Malaysia)
3. Impunity KH (Kamboja)

Grup C
1. Bren Esports (Filiphina)
2. Alter Ego (Indonesia)
3. 10S Gaming Frost (Jepang)

Grup D
1. RRQ Hoshi (Indonesia)
2. Evos SG (Singapura)
3. DreamMax (Brasil)


Runner up dan peringkat 3 masing-masing grup dijadwalkan bertanding hari ini untuk memperebutkan empat slot ke babak playoffs. Empat tim terbaik dari fase grup tahap 2 ini akan bertarung di lower bracket.

Sementara empat tim yang berstatus sebagai juara grup otomatis melaju ke upper bracket. Baik babak lower maupun upper bracket baru akan dimulai pada 22 Januari.

Facebook MPL Indonesia rencananya menyiarkan pertandingan-pertandingan fase grup tahap 2 M2 World Championship secara live streaming mulai pukul 12.00 WIB. Laga-laga tersebut juga dapat ditonton di YouTube MPL Indonesia.

Pertandingan Alter Ego vs Unique Devu dijadwalkan kick off pukul 14.00 WIB.

LINK LIVE STREAMING FASE GRUP TAHAP 2 M2 RABU 20 JANUARI


Baca juga artikel terkait M2 WORLD CHAMPIONSHIP atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight