Jadwal & Live Streaming WSBK Jerez 2020 Minggu Pukul 17.10 WIB

Oleh: Permadi Suntama - 2 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sesi sprint race World Superbike di Sirkuit Angel Nieto, yang akan berlangsung pada Minggu (2/8/2020), bisa disaksikan di live streaming Mola TV.
tirto.id - Sesi sprint race World Superbike Championship 2020 di Sirkuit Angel Nieto, Jerez, dijadwalkan berlangsung pada Minggu (2/8/2020), pukul 17.10 WIB.

Jalannya balapan sprint race di seri ke-2 World Superbike Championship tersebut dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV.

Scott Redding, yang menjadi pemenang di balapan pertama pada Sabtu (1/8) kemarin, akan berupaya untuk menjadi juara di sesi sprint race.

Sempat mendapat perlawanan dari rivalnya di awal race pertama, pembalap Aruba Ducati tak terkejar setelah lap ke-6.

Dia pun telah menunjukkan kepada Jonathan Rea, sang juara bertahan Superbike, bahwa dirinya akan menjadi penantang gelar juara dunia musim ini. Rea, sendiri akhirnya finis di belakang Redding, dengan selisih waktu 1,147 detik.

Sementara itu, pemimpin klasemen World Superbike Championship 2020, Alex Lowes, berhasil finis di posisi ke-9 setelah memulai balapan dari posisi 14.

Dia pun mulai menunjukkan kemajuan signifikan dengan motornya, sehingga bisa bertarung untuk posisi terdepan.

Kendati demikian, hal itu tidak akan mudah. Pasalnya, pada sesi sprint race para pembalap akan memulai balapan dari posisi yang mereka dapatkan di balapan pertama. Dengan demikian, Alex Lowes, bakal memulai balapan kali ini dari posisi 9.

Sementara itu, 2 pembalap Yamaha, Toprak Razgatlioglu, dan Loris Baz, berhasil finis di posisi 5 besar pada balapan pertama.

Keduanya juga jadi penantang serius bagi Scott Redding, dan Jonathan Rea, untuk posisi podium sprint race di Jerez.

Pada sesi balapan pertama, Razgatlioglu, tertinggal 2,252 detik dari Redding, sementara Loris Baz, 3,301 detik.

Mereka sebetulnya dapat tampil kompetitif di awal balapan, namun mengalami masalah di tengah sesi sehingga performa motornya mengalami penurunan.

Jika Yamaha mampu mengatasi masalah mesin YZF-R1, bukan tidak mungkin 2 pembalapnya bakal berada di podium juara. Namun, dengan waktu balapan pertama dengan sprint race yang hanya berjarak sehari, mereka harus bisa menyelesaikan masalah tersebut secepat mungkin.

Live Streaming World Superbike di Mola TV

Jika tidak ada perubahan jadwal, sesi sprint race World Superbike di Sirkuit Angel Nieto, akan berlangsung pada Minggu (2/8/2020).

Jalannya balapan dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV mulai pukul 17.10 WIB.

Untuk mengakses World Superbike Championship di Mola TV, penggemar motorsport dapat berlangganan Rp12.500 per bulan.

Dengan berlangganan Mola TV, penggemar motorsport juga dapat menyaksikan siaran kejuaraan balap lain seperti CEV Repsol dan Nascar.

LIVE STREAMING SPRINT RACE SUPERBIKE JEREZ


Baca juga artikel terkait WSBK 2020 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight