Siaran Langsung Sepak Bola

Jadwal Live Bola Malam Ini: UCL Liga Champions 8-9 Agustus 2020

Oleh: Oryza Aditama - 7 Agustus 2020
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal live streaming dan siaran langsung leg 2 babak 16 besar Liga Champions (UCL) 2019/2020 dapat disaksikan lewat Vidio.com atau SCTV.
tirto.id - Jadwal live streaming leg 2 babak 16 besar Liga Champions (UCL) 2019/2020 dapat disaksikan lewat Vidio.com malam ini atau Sabtu (8/8/2020) dini hari hingga Minggu (9/8/2020). Sejumlah pertandingan yang memperebutkan sisa tiket perempat final juga bisa ditonton melalui siaran langsung SCTV.

Delapan tim yang dijadwalkan bertarung dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions adalah Manchester City vs Real Madrid, Juventus vs Olympique Lyon, Bayern Muchen vs Chelsea, dan Barcelona vs Napoli.

Pemenang dari rangkaian laga tersebut akan bergabung bersama empat tim lain yang sudah terlebih dahulu mengantongi tiket 8 besar, seperti Atalanta, PSG, Atletico Madrid, dan RB Leipzig.

Live Man City vs Real Madrid

Pertarungan leg 2 antara Manchester City vs Real Madrid dihelat di Etihad Stadium, Manchester, pada Sabtu (8/8/2020) dini hari pukul 02.00 WIB.

Man City menghadapi laga ini dengan bekal keunggulan agregat, berkat kemenangan 1-2 kala bertandang ke markas Madrid saat leg pertama.

Demi mengunci tiket 8 besar The Citizens hanya membutuhkan hasil seri atau minimal kalah dengan skor tak lebih dari 0-1. Namun demikian, pelatih Man City, Pep Guardiola mengaku pihaknya siap untuk meraih kemenangan.

“Kami siap untuk bertanding besok, menampilkan performa yang bagus, dan memenangkan pertandingan” ujar Guardiola, dikutip dari laman resmi Man City.

Sementara itu Real Madrid juga yakin bakal meraih hasil maksimal dalam partai away dini hari nanti. El Real dapat memanfaatkan pertandingan yang digelar tertutup tanpa kehadiran pendukung Man City.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus dan juga sulit bagi kedua belah pihak. Tetapi kami adalah Real Madrid dan kami memiliki peluang untuk lolos," ujar Casemiro, penggawa Real Madrid, dikutip dari Marca.

"Mereka (City) tidak akan mendapatkan dukungan suporter dan itu mungkin sedikit menguntungkan untuk kami," imbuh pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.

Live Juventus vs Lyon

Dalam waktu yang bersamaan, di Stadion Allianz, Turin, Italia, juga digelar pertarungan leg 2 antara Juventus vs Olympique Lyon.

Tuan rumah Juventus dituntut menang dengan selisih dua gol tanpa balas jika ingin menyegel tiket 8 besar. Hal itu lantaran Bianconeri menelan kekalahan 1-0 saat melawat ke markas Lyon dalam laga leg pertama.

Misi Juventus kali ini memang terbilang berat. Selain salah satu pilar lini depan mereka, Paulo Dybala, dikabarkan absen akibat cedera, tim asuhan Maurizio Sarri juga bermasalah dengan konsistensi. Juventus tercatat menelan 3 kekalahan dalam 4 laga terakhirnya.

"Mental dan rasa gugup harus segera dipulihkan untuk bisa memberikan segalanya melawan Lyon. Kami sedikit mengalami penurunan performa setelah menang atas Lazio. Kami wajib mempertimbangkan calon lawan (Lyon). Apalagi laga dimulai dengan 0-1, ini sangat sulit,” ujar Maurizio Sarri dikutip dari laman resmi klub.


Live Bayern Munchen vs Chelsea

Perebutan tiket 8 besar kembali berlanjut pada Minggu (9/8/2020) dini hari pukul 02.00 WIB. Bayern Munchen akan menjamu Chelsea di Stadion Allianz Arena, berbekal keunggulan agregat kemenangan 0-3 kala melawat ke markas The Blues.

Peluang Munchen untuk mengunci tiket 8 besar memang terbilang besar, pasalnya dalam laga ini Chelsea dipaksa untuk mencetak 4 gol tanpa kebobolan.

Peluang tim tamu kian menipis menyusul kemungkinan absennya sederet penggawa andalan The Blues seperti Christian Pulisic dan César Azpilicueta yang terkena cedera saat final FA Cup pekan lalu.

Adapun barisan depan Chelsea yang lain, Pedro Rodriguez, juga dikabarkan masih terlilit cedera bahu.

Live Barcelona vs Napoli

Jadwal pertandingan Minggu (9/8/2020) dini hari juga menyuguhkan pertarungan leg 2 antara Barcelona vs Napoli di Stadion Camp Nou, Barcelona.

Secara matematis tuan rumah Barcelona hanya membutuhkan hasil seri 0-0 demi mengunci tiket 8 besar, menyusul leg pertama di markas Napoli yang berkesudahan 1-1.

Dalam laga ini para pemain Napoli bakal dipaksa untuk keluar menyerang demi memetik kemenangan. Gol cepat diprediksi dapat menaikkan moral bertanding skuad asuhan Gennaro Gattuso.

Namun, Partenopei juga wajib mewaspadai motor serangan Blaugrana yang bertumpu kepada bintang mereka, Lionel Messi.

“Kami akan menghentikan Messi secara tim, tanpa takut kepada talentanya,” ujar bek Napoli, Kostas Manolas, dikutip dari Football Italia.


Jadwal Live Liga Champions

Berikut jadwal live streaming Liga Champions pada Sabtu (8/8/2020) dan Minggu (9/8/2020) dini hari:

Sabtu (8/8/2020) Dini Hari

Minggu (9/8/2020) Dini Hari

Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA MALAM INI atau tulisan menarik lainnya Oryza Aditama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Oryza Aditama
Penulis: Oryza Aditama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight