Jadwal Liga Futsal Profesional Hari Ini 29 Januari Live MNCTV RCTI+

Kontributor: Permadi Suntama - 29 Jan 2022 11:18 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal Liga Futsal hari ini Sabtu, 29 Januari 2022 dan live streaming di MNCTV dan RCTI+.
tirto.id - Jadwal Liga Futsal Profesional (LFP) 2022 pada Sabtu (29/1/2022), menghadirkan sejumlah laga menarik. Pertandingan yang digelar di GOR UNJ, di antaranya menghadirkan laga Cosmo FC vs Black Steel, Halus FC vs Safin FC, Vamos FC vs BTS, dan Giga FC Sadakata FC.

Laga-laga tersebut dapat dapat disaksikan melalui siaran langsung MNCTV dan live streaming RCTI+.

Laga pertama yang berlangsung mulai pukul 10.00 WIB menghadirkan laga Cosmo FC vs Black Steel Surabaya (BTS), sementara laga kedua dijadwalkan berlangsung pukul 12.00 WIB menghadirkan laga Halus FC vs Safin FC.

Halus dan Safin yang sama-sama berada di papan bawah LFP 2022, sama-sama membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki peringkat mereka. Kedua tim belum pernah menang dalam 4 laga yang sudah dijalani, sehingga belum meraih poin musim ini.

Karenanya, laga Halus FC vs Safin FC diprediksi berlangsung seru, dengan kedua tim bakal sama-sama berusaha meraih kemenangan perdananya di LFP 2022. Safin yang dilaga terakhir kalah 2-3 dari Sadakata, lebih diunggulkan dibanding lawannya.

Pasalnya, meski selalu kalah dalam 4 pertandingan yang dijalani Safin FC selalu berhasil mencetak gol, sementara Halus FC beberapa kali gagal mencetak gol, meskipun jumlah kebobolan mereka lebih sedikit (-6).

Adapun big match akan tersaji pada Sabtu, 29 Januari 2022 hari ini antara Vamos FC vs Bintang Timur Surabaya.

Kedua tim yang sama-sama meraih 2 kemenangan dari 4 pertandingan bakal berupaya meraih kemenangan ketiganya musim ini.

Kedua tim sama-sama memiliki pemain berkualitas, dan kini berada di daftar pencetak gol terbanyak di LFP.

Vamos FC memiliki Bagus Himawan yang menjadi top skor sementara degan 5 gol, dan juga Ardian Kaspari, serta Ahmad Fadillah yang sudah mencetak 4 gol.

Bintang Timur Surabaya di lain pihak memiliki Carlos Eduardo, dan Sauqy Saud, yang sama-sama mencetak 4 gol untuk timnya. Oleh karena itu, duel kedua tim diprediksi bakal berlangsung sengit dan menghasilkan banyak gol.

Pemenang laga Vamos FC vs Bintang Timur Surabaya pun dipastikan menempati peringkat 3 klasemen sementara, sementara tim yang kalah bisa digeser oleh tim-tim di bawahnya seperti Black Steel, dan Cosmo yang bertanding hari ini.

Adapun laga penutup LFP 2022 hari ini akan menghadirkan laga antara Giga FC vs Sadakata, yang digelar mulai pukul 16.00 WIB. Dalam laga tersebut, Sadakata yang memiliki peringkat lebih baik diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Sadakata FC saat ini menempati peringkat 7 klasemen sementara dengan meraih 2 kemenangan dari 4 pertandingan yang dijalani.

Sementara Giga FC berada di posisi juru kunci dengan meraih 0 poin karena selalu kalah dalam 4 laga awal LFP 2022 yang mereka jalani.

Kendati begitu, Giga FC yang menginginkan kemenangan pertamanya di LFP musim ini wajib diwaspadai oleh Sadakata, terlebih mereka memiliki pemain-pemain yang berkualitas, sehingga bisa bersaing di LFP 2022.

Live Streaming Liga Futsal Profesional 2022 di RCTI+


Pertandingan-pertandingan Liga Futsal Profesional 2022 dapat disaksikan melalui siaran langsung MNCTV dan live streaming gratis di RCTI+ dengan membuat akun menggunakan email dan nomor telepon aktif.

Adapun laga-laga LFP 2022 yang digelar hari ini dan bisa Anda saksikan melalui live streaming di RCTI+ adalah sebagai berikut.

Jadwal Liga Futsal Preofesional Sabtu, 29 Januari 2022



Pukul 10.00 WIB Cosmo FC vs Black Steel (Live RCTI+)
Pukul 12.00 WIB Halus FC vs Safin FC (Live RCTI+)
Pukul 14.00 WIB Vamos FC vs Bintang Timur Surabaya (Live RCTI+)
Pukul 16.00 WIB Giga FC vs Sadakata FC (Live RCTI+)


Baca juga artikel terkait FUTSAL atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Yandri Daniel Damaledo

DarkLight