Liga 2 2021

Jadwal Liga 2 Live Hari Ini: Persis vs Persiba, Sriwijaya vs RANS

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof, tirto.id - 22 Des 2021 10:55 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal Liga 2 2021 8 Besar hari ini, Rabu (22/12/2021): live streaming Vidio Sriwijaya FC vs RANS dan Persis vs Persiba.
tirto.id - Jadwal Liga 2 2021 hari ini, Rabu (22/12/2021), menggelar pertandingan putaran kedua Grup X. Ada 2 laga babak 8 Besar Liga 2 yang ditayangkan via live streaming Vidio Premier mulai jam 21.00 WIB, yaitu Sriwijaya FC vs RANS Cilegon serta Persis Solo vs Persiba Balikpapan.

Saat ini, klasemen sementara 8 Besar Liga 2 2021 Grup X masih dikuasai oleh RANS Cilegon dengan torehan sempurna 6 poin dari 2 pertandingan. Di bawahnya ada Persis Solo dan Sriwijaya FC yang membuntuti dengan selisih 3 angka.

Sementara itu, Persiba Balikpapan tersungkur di dasar klasemen 8 Besar Liga 2 2021 dengan catatan 2 kekalahan beruntun. Beban tim Beruang Madu semakin berat karena akan menghadapi salah satu lawan terkuat yakni Persis Solo.

Prediksi Sriwijaya FC vs RANS Cilegon FC: Jadwal Live Liga 2 2021

Duel Sriwijaya FC vs RANS Cilegon akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada pukul 21.00 WIB. Duel pemungkas Grup X ini akan menjadi penentu tim yang pantas lolos ke semifinal.

Peluang RANS Cilegon lebih besar ketimbang Sriwijaya FC. Torehan 6 poin dari 2 pertandingan pertama membuat mereka hanya butuh hasil seri di matchday ketiga ini.

Sebaliknya, Sriwijaya FC wajib menang di laga nanti sambil berharap Persis Solo kehilangan poin penuh di partai lawan Persiba. Pasalnya, Laskar Wong Kito duduk di urutan 3 klasemen dengan 3 poin, sama dengan torehan Persis.

Meskipun peluang lolos Sriwijaya FC terbilang kecil, Nil Maizar selaku pelatih tetap optimistis menyambut laga nanti. Ia mewanti-wanti pasukannya agar tampil semaksimal mungkin di laga pemungkas dan melupakan kekalahan dari Persis di laga sebelumnya.

"Ini menarik karena kita tiga poin, Persis Solo tiga, Rans enam poin. Karena mungkin di waktu yang sama tanggal 22 di jam yang sama kita bertanding, mudah-mudahan terjadi suatu hal yang menarik buat kita, kita tetap optimistis," kata pelatih yang juga pernah menangani Timnas Indonesia ini.


Prediksi Persis vs Persiba: Jadwal Live Liga 2 2021

Sama halnya seperti Sriwijaya FC, Persis Solo juga bakal menjalani laga penentu di matchday ketiga nanti menghadapi Persiba Balikpapan. Namun dari segi kualitas tim, Laskar Samber Nyawa pantas percaya diri.

Dari kiper hingga pos penyerangan, Persis diperkuat oleh para pemain terbaik yang pernah tampil di Liga 1. Salah satu di antaranya adalah sang mesin gol, Alberto Goncalves alias Beto yang pernah memperkuat deretan klub papan atas seperti Persipura Jayapura, Arema, hingga Madura United.

Striker naturalisasi kelahiran Brasil tersebut akan kembali jadi tumpuan Persis dalam laga pemungkas nanti malam. Dorongan moral Beto juga sedang menanjak akhir-akhir ini. Ia selalu mampu mencetak gol dalam 2 pertandingan yang dilakoni di putaran kedua Liga 2 2021.

Teranyar, bomber gaek ini berhasil menyumbang 1 gol lewat tendangan penalti saat berjumpa Sriwijaya FC, Minggu (19/12).

Di samping Beto, Persis juga masih punya banyak pemain berkualitas, seperti: Fabiano Beltrame, Abduh Lestaluhu, Ferdinan Sinaga, hingga kiper Wahyu Tri Nugroho. Dengan modal tersebut, pelatih Eko Purjianto optimistis mampu menundukkan Persiba Balikpapan.

“Salah satu motivasinya adalah kemenangan kemarin. Saya berharap untuk pertandingan besok itu tetap lebih kerja keras lagi dari kemarin sehingga bisa memenangkan pertandingan dan jangan sampai dijadikan beban buat pemain,” ujarnya dilansir laman resmi klub.


Live Streaming Liga 2 2021 Hari Ini

Liga 2 2021 akan menghelat 2 pertandingan babak 8 besar pada hari ini, Rabu (22/12), yaitu Persis vs Persiba dan Sriwijaya FC vs RANS Cilegon. Rangkaian pertandingan tersebut dapat ditonton lewat live streaming O-Channel di Vidio Premier pada pukul 21.00 WIB malam nanti.

Vidio menyediakan paket berlangganan bagi penggemar sepak bola dengan harga Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau paket Rp199.000 per tahun.

Dengan berlangganan paket Vidio Premier Anda dapat menyaksikan laga-laga menarik dari Liga 1 2021/2022, LaLiga, Serie A, Ligue 1 dan kompetisi sepak bola menarik lainnya.

Live Streaming Sriwijaya vs RANS Cilegon

Live Streaming Persis vs Persiba

Baca juga artikel terkait LIGA 2 2021 atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight