Jadwal Liga 2 2021 Hari Ini

Jadwal Liga 2 Hari Ini Dewa United vs RANS, Prediksi, Live Indosiar

Oleh: Fitra Firdaus - 28 September 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal Liga 2 2021 hari ini Selasa 28 September, prediksi Dewa United vs RANS Cilegon FC, siaran langsung Indosiar & live streaming jam tayang 15.15 WIB.
tirto.id - Jadwal Liga 2 2021 hari ini pertandingan Martapura Dewa United vs RANS Cilegon FC digelar pada Selasa (28/9/2021) pukul 15.15 WIB. Laga di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta ini dapat ditonton melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio Premier.

RANS Cilegon FC dan Dewa United masuk ke Grup B Liga 2 2021. Mereka tergabung dengan Persekat Tegal, Badak Lampung FC, Perserang, dan PSKC Cimahi. Saat ini, pimpinan klasemen Liga 2 di grup ini adalah Persekat yang menumbangkan Badak Lampung 3-1, diikuti Perserang yang menyikat PSKC 2-1.


Jadwal Liga 2 Sore Hari Ini Dewa United vs RANS Cilegon Live Indosiar


Berbeda dengan Liga 1 2021 yang dimainkan dengan format kompetisi penuh, Liga 2 dibagi ke dalam 4 grup berbeda, dengan tiap-tiap grup diisi 6 tim. Khusus Grup B, seluruh laga digelar di Stadion Madya.

Skuad RANS Cilegon FC diisi oleh pemain veteran seperti Patrich Wanggai, Cristian Gonzalez, Hamka Hamzah, Syamsir Alam, hingga Asri Akbar. Mereka dipadukan dengan pelatih kawakan Bambang Nurdiansyah.

Namun, lawan yang dihadapi bukan sembarangan. Dewa United yang ditangani oleh Kas Hartadi diisi penyerang naturalisasi Herman Dzumafo. Selain itu ada nama Tinus Pae, Rangga Muslim, sampai kiper Shahar Ginanjar.

"Dewa United tim yang bagus, mayoritas tim ini juga diisi nama nama beken yang sudah malang melintang di kompetisi Liga 1. Namun apapun itu, target kami besok tetap 3 poin," papar Bambang Nurdiansyah jelang laga kompetitif perdana RANS Cilegon FC.

Sementara itu, Kas Hartadi menegaskan tidak ada keistimewaan pemain terkenal dalam skuadnya. Target Dewa United lolos ke Liga 1 musim depan. Ini berarti setidaknya Tangsel Warriors mesti menjadi runner-up Grup B untuk dapat mencapai langkah pertama: menembus 8 besar.

“Kami merekrut pemain ternama tanpa mengesampingkan kemampuan dan pengalaman yang mereka miliki. Semua pemain dalam keadaan sehat dan layak bertanding, tentu dengan kondisi prima, bisa tampil maksimal membawa Dewa United promosi Liga 1” papar sang juru taktik dikutip laman resmi klub.

Prediksi Dewa United vs RANS Cilegon FC


Dalam 2 uji coba di Turki, RANS Cilegon FC meraih hasil imbang tanpa gol lawan Konyaspor kemudian seri 3-3 lawan Fenerbahce U19. Terakhir, RANS CFC menang 2-1 kontra PSCS Cilacap dalam laga persahabatan 19 September lalu.

Materi pemain RANS Cilegon FC lebih baik daripada Dewa United. Persiapan tampak lebih baik. Namun, ketika kompetisi baru dimulai, semua tim masih meraba kekuatan. Demikian pula dalam laga ini. Tidak ada jaminan Tangsel Warriors akan tampil lebih inferior.

Dewa United: Shahar Ginanjar; Achmad Faris, Fauzan Fajri, Arif Setiawan; Rangga Muslim, Ade Suhendra, Tinus Pae, Bayu Nugroho; Adios Junior, Herman Dzumafo, Rishadi Fauzi

Rans Cilegon FC: Sandi Firmansyah; Hamka Hamzah, Rival Lastori, Hendra Wijaya, Kurniawan Karman, Asri Akbar, Tarik El Janaby, Rendy Juliansyah, Sirvi Arvani, Cristian Gonzalez, Patrich Wanggai



Live Streaming Liga 2 Hari Ini Dewa United vs RANS Cilegon FC


Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Liga 2 2021 hari ini antara Dewa United vs RANS Cilegon FC dapat ditonton melalui siaran langsung Indosiar. Selain itu, laga ketiga Grup B ini dapat disimak lewat live streaming Vidio Premier pada Selasa, 28 September 2021 pukul 15.15 WIB.

Untuk dapat menonton laga ini, penggemar sepak bola dapat mengaktifkan pilihan paket berlangganan Vidio Premier. Opsinya adalah Platinum 7 hari (Rp19.000), Platinum 30 hari (Rp29.000), dan Platinum 1 Tahun (Rp199.000).

LIVE STREAMING DEWA UNITED VS RANS CILEGON FC

Baca juga artikel terkait LIGA 2 2021 atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Fitra Firdaus
Penyelia: Iswara N Raditya
DarkLight