Liga 2 2022

Jadwal Liga 2 2022 Hari Ini, Minggu 28 Agustus Live Moji TV & Vidio

Kontributor: Wan Faizal, tirto.id - 28 Agu 2022 13:05 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal Liga 2 2022 hari ini, Minggu, 28 Agustus live di Moji TV dan Vidio.
tirto.id - Jadwal Liga 2 2022 hari ini Minggu 28 Agustus akan tayang di Moji TV dan Vidio.

Satu laga yang dapat disaksikan pada platform tersebut adalah ketika Persikab Kabupaten Bandung menghadapi PSIM Jogjakarta pukul 16.00 WIB.

Liga 2 secara resmi akan bergulir hari ini dengan laga Persipal Babel United vs Persiba Balikpapan sebagai laga pembuka. Laga Grup Timur itu akan digelar di Stadion Gawalise pukul 14.15 WIB.


Bermain sebagai tuan rumah, Persipal BU tentu mengusung misi kemenangan di laga ini. Persiapan mereka dirasa sudah cukup maksimal.

Terutama ketika menjalani pemusatan latihan di Jogjakarta selama hampir sebulan sebelum bertempur di kompetisi sesungguhnya.

Tapi Persiba datang ke Palu tidak untuk kalah begitu saja. Tim berjuluk Beruang Madu tersebut bertekad untuk meraih kemenangan di laga pembuka. Secara materi pemain mereka memang sedikit lebih diunggulkan dibanding tuan rumah.

"Kami sudah siap menghadapi Persipal. Termasuk persiapan strategi yang sudah dipahami para pemain," kata pelatih Ilham Romadhona.

Sementara itu di laga kedua pukul 16.00 WIB akan digelar laga Persikab vs PSIM. Laga rencananya akan dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, dan disiarkan langsung oleh Moji TV dan Vidio.

Sebagai salah satu tim promosi, Persikab memang cukup optimis menyambut Liga 2 musim ini.

Bermaterikan banyak pemain muda tak membuat Persikab ragu menjalani laga perdana sore ini melawan PSIM. Persikab juga mengaku telah mengantongi sisi keunggulan dan kelemahan PSIM.


"Kami sudah menganalisa kekuatan dan kelemahan PSIM. Kami sudah persiapkan semuanya untuk laga tersebut," ujar asisten pelatih Persikab, Isep Unang.

Kubu PSIM sendiri juga tak kalah gertak. Pelatih Imran Nahumarury menyatakan timnya telah mempelajari permainan Persikab. Kabar bagus lain dari PSIM adalah semua pemain mereka siap tampil di laga ini.

"Kami sudah menganalisa permainan Persikab dalam seminggu ini. Para pemain juga siap tampil di laga nanti," tutur Coach Imran.

Duel lain yang tak kalah seru hadir di laga ketiga antara Karo United vs PSDS Deli Serdang. Laga antara dua tim promosi tersebut sedianya akan dimainkan di Stadion Teladan pukul 19.00 WIB.

Bermain di kandang sendiri ingin dijadikan Karo sebagai momentum untuk meraih kemenangan. Sebagai tim promosi dari Liga 3, penting bagi Karo untuk menang dan mendapatkan modal bagus di laga berikutnya.

"Kami wajib menang apalagi bermain di kandang sendiri. Tapi kami juga perlu mewaspadai permainan PSDS. Semua tim pasti punya persiapan matang, tinggal bagaimana menjalankannya di lapangan," kata pelatih Karo, Suharto AD.

PSDS sendiri juga percaya diri bisa merebut angka penuh di laga ini. Mereka bisa meraih kemenangan di laga persahabatan terakhir melawan Van De Boy FC dengan skor 3-0.

Meski kualitas lawan berbeda, diharapkan kemenangan itu bisa membantu meningkatkan kepercayaan diri tim.

Pasalnya pada pertemuan terakhir kedua tim, PSDS harus mengakui keunggulan Karo 3-1. Laga tersebut digelar pada akhir Juli lalu dalam laga Edy Rahmayadi Cup 2022.

Jadwal Liga 2 Hari Ini


Berikut jadwal pekan pertama Liga 2 2022 yang digelar hari ini, Minggu 28 Agustus:

14.15 WIB: Persipal Babel United vs Persiba Balikpapan

16.00 WIB: Persikab Kab. Bandung vs PSIM Jogjakarta - Link Streaming: Moji TV / Vidio

19.00 WIB: Karo United vs PSDS Deli Serdang

* Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga 2 2022 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.



Baca juga artikel terkait LIGA 2 2022-2023 atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Wan Faizal
Penulis: Wan Faizal
Editor: Dhita Koesno

DarkLight