Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini: Bali United vs Persija Jakarta

Oleh: Hendi Abdurahman - 31 Mei 2019
Pertandingan pekan ke-3 Shopee Liga 1 2019 yang dijadwalkan pada Jumat (31/5/2019) akan mempertemukan Persipura vs PSS dan Bali United vs Persija.
tirto.id - Dua pertandingan penutup pekan ke-3 Shopee Liga 1 2019 akan digelar Jumat (31/3/2019). Pada pukul 18.00 WIB, Persipura bakal menjamu PSS Sleman di Stadion Mandala. Satu laga lainnya yakni duel Bali United vs Persija Jakarta yang diagendakan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada pukul 20.30 WIB.

Hasil minor yang diderita Persipura dalam dua laga awal membuat skuat asuhan Luciano Leandro untuk sementara berada di posisi 15. Boaz Solossa dan kawan-kawan hanya meraih sekali seri dan sekali kalah sehingga hanya meraup satu poin.

Di sisi lain, PSS Sleman bercokol di peringkat keenam. Super Elang Jawa meraih sekali menang dan sekali seri dengan total poin 4. Jelang laga, Persipura memiliki ambisi untuk meraup kemenangan perdananya di Liga 1 2019. Meski takkan mudah, Mutiara Hitam diperkirakan bakal mampu meraih hasil maksimal.

Di laga lainnya, duel tak kalah seru akan terjadi di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada pukul 20.30 WIB yang mempertemukan Bali United kontra Persija. Tambahan tiga poin dibutuhkan Serdadu Tridatu guna menempel PSM yang berada di puncak klasemen.

Meskipun akan mendapat dukungan penuh suporter, tekad tersebut diperkirakan bakal menemui hambatan mengingat Persija juga membutuhkan kemenangan untuk merengsek ke papan tengah. Jika Bali United berada di posisi tiga, Persija tertahan di peringkat 15 karena hanya mengoleksi satu poin dalam dua laga awal.

Dua pertandingan tersebut dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh Indosiar. Selain itu, Vidio.com pun bakal menayangkannya lewat live streaming.

Berikut Jadwal Liga 1 2019 Hari Ini

Jumat. 31 April 2019

  • Persipura vs PSS Sleman, Stadion Mandala, pukul 18.00 WIB (Live Indosiar)
  • Bali United vs Persija, Stadion Kapten I Wayan Dipta, pukul 20.30 (Live Indosiar)
*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus