Jadwal Konser Online SEVENTEEN IN-COMPLETE dan Cara Nonton

Penulis: Maria Ulfa, tirto.id - 7 Jan 2021 15:15 WIB
Dibaca Normal 1 menit
SEVENTEEN akan menggelar konser daring bertajuk "IN-COMPLETE “ pada 23 Januari 2021.
tirto.id - SEVENTEEN, grup idola asal Korea Selatan asuhan Pledis Entertainment akan menggelar konser daring bertajuk "IN-COMPLETE “ pada 23 Januari 2021 mulai pukul 18.00 KST, atau 16.00 WIB.

Ini akan jadi acara daring kedua dari grup beranggotakan 12 personel tersebut setelah jumpa penggemar daring yang mereka gelar pada Agustus 2020.

Grup ini berencana membawakan 20 lagu yang ditampilkan di hadapan empat kamera, sehingga penonton bisa memilih menonton konser dari sudut pandang yang diinginkan.

Tiket konser “IN-COMPLETE” sudah dapat dipesan mulai hari ini, Kamis (7/1/2021) pukul 16.00 KST, atau 14.00 WIB di aplikasi Weverse Shop.

Tiket konser tersebut tersedia dengan dua kategori, yaitu dengan harga 49.500 won atau setara dengan Rp635 ribu untuk HD Single View dan 54.500 won (Rp699 ribu) untuk HD Multi View.

Tiket hanya tersedia secara eksklusif di aplikasi Weverse Shop dan tautan streaming video akan dikirim setelah penggemar melakukan pembelian.

Anggota resmi dari klub penggemar SEVENTEEN, yaitu CARAT akan mendapatkan tiket eksklusif seperti HD Multi view yang mencakup satu layar utama dan tiga layar konsep. Pilihan tampilan lainnya adalah HD-Single view yang hanya mencakup satu layar utama.

Tahun lalu, SEVENTEEN merilis dua album yang terjual hingga jutaan, Semicolon dan Heng:garae. Mereka juga tampil di acara bincang-bincang Amerika "The Late Late Show with James Corden" dan membawakan lagu "HOME;RUN" dari mini album Semicolon.

Semicolon adalah album khusus dengan lagu utama berjudul "HOME; RUN " yang kembali didedikasikan untuk anak-anak muda.

Sebelumnya, melalui album Heng: garae, SEVENTEEN menyemangati anak-anak muda yang menghadapi lebih banyak tekanan dari sebelumnya karena meningkatnya persaingan dalam masyarakat modern.

Semangat itu kemudian dilanjutkan ke Semicolon (titik koma) yang dititikberatkan pada pentingnya berhenti sejenak dan beristirahat. Album ini sendiri memuat enam lagu termasuk "HOME; RUN", "Do Re Mi," "Light a Flame" dan "Ah! Love."

Woozi, salah satu personel SEVENTEEN sekaligus penulis lagu utama grup mengatakan album baru ini mencakup berbagai genre termasuk musik swing, retro funk dan bossa nova.

Hal ini dilakukan untuk memastikan musik grupnya bisa dinikmati lebih banyak orang.

Personel SEVENTEEN lainnya, Seungkwan mengatakan anggota grupnya begitu bahagia selama produksi album. Dia berharap energi mereka bisa tersampaikan kepada para pendengar.


Baca juga artikel terkait SEVENTEEN atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Musik)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra

DarkLight