Konser Musisi Legendaris Indo

Jadwal Konser Indonesia Semua Jadi Satu: Ada Vina Panduwinata

Kontributor: Sulthoni, tirto.id - 24 Jan 2023 13:00 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal konser musisi legendaris Indonesia 2023 bertajuk "Indonesia Semua Jadi Satu" menghadirkan empat musisi ternama. Berikut jadwal dan harga tiketnya.
tirto.id - Konser bertajuk "Indonesia Semua Jadi Satu" dijadwalkan berlangsung pada 25 Januari 2023. Agenda manggung di Upperhills Convention Hall, Makassar, ini akan menghadirkan empat musisi legendaris Indonesia meliputi Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, dan Vina Panduwinata. Harga tiketnya dibanderol mulai Rp280.000.

Dalam rilisnya di akun Instagram resminya, deHills Production selaku promotor mengajak para penonton bernyanyi bersama dan bernostalgia bersama para penyanyi kawan Indonesia.

Konser tersebut mengangkat tema "Indonesia Semua Jadi Satu". Pasalnya, menurut penanggung jawab konser, Hasyim Arsal Alhabsi, acara ini menghadirkan empat musisi kenamaan sekaligus legendaris Indonesia dengan lagu-lagunya yang dapat dinikmati semua kalangan.


“Empat musisi legend Indonesia ini masih memiliki skill di atas rata-rata, maka dengan adanya konser ini akan membuktikan, bahwa lagunya mereka bisa dinikmati tanpa memandang usia,” tutur Hasyim sebagai penanggung jawab konser, mengutip dari Antaranews.

Konser "Indonesia Semua Jadi Satu", yang awalnya akan digelar hanya lima kota di Indonesia, kini diperluas menjadi 20 kota. Setelah melakukan konser di Makassar, pada 25 Januari 2023, kota selanjutnya yang akan dikunjungi adalah Surabaya.

Alasan penambahan kota tersebut, menurut Faiz RM, adalah agar lagu-lagu yang akan dibawakan tidak hanya bisa dinikmati oleh orang Jawa dan Jakarta saja, melainkan juga di banyak kota lain di Indonesia.

Konser tersebut ditengarai bakal menghadirkan banyak inovasi empat musisi tersebut. Menurut Faiz RM, salah satu yang akan tampil dalam konser tersebut akan menyajikan aransemen baru dari lagu lama miliknya. Hal itu dilakukan, agar sisi millenialnya muncul. Sementara itu, identitas musik yang akan dinyanyikan tetap ada.

“Saya sudah 47 tahun melakukan konser musik, akan membosankan, jika yang didengar itu-itu saja. Maka, pada konser kali ini. Ada banyak perbedaan. Hal itu, agar ada sisi millennial serta nostalgianya,” tutur Faiz.


Harga Tiket Konser Indonesia Semua Jadi Satu


Merujuk akun Instagram resmi deHills, konser dari empat musisi legendaris Indonesia bisa ditonton dengan tiga kategori tiket. Tiket konser di Makassar ini bisa dibeli melalui aplikasi deHills.


Aplikasinya dapat diunduh di Google Playstore dan Appstore. Tiket manggung para musisi legendaris ini juga bisa didapatkan di laman Tiket.com.

Pihak penyelenggara menyediakan sejumlah tiket presale, yang sudah berlangsung sejak 9 Desember 2022, dan berakhir pada 15 Desember 2022.

Harga tiket, mulai dari VIP sampai Gold adalah sebagai berikut.
  • VIP: Rp1.500.000
  • Gold: Rp750.000
  • Silver: Rp350.000
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, tentang konser "Indonesia Semua Jadi Satu", dapat menghubungi nomor 0811144214.

Baca juga artikel terkait RAGAM DAN HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Sulthoni
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Sulthoni
Penulis: Sulthoni
Editor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof

DarkLight