Jadwal Konser BLACKPINK "The Show" di YouTube dan Harga Tiket

Oleh: Maria Ulfa - 3 Desember 2020
Dibaca Normal 1 menit
BLACKPINK akan melangsungkan konser online “YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show “di YouTube pada 27 Desember 2020
tirto.id - YG Entertainment mengumumkan pada Kamis (3/12/2020) BLACKPINK akan melangsungkan konser online pertama mereka bertajuk “YG Palm Stage – 2020 BLACKPINK: The Show “di YouTube pada 27 Desember 2020 pukul 14.00 KST, atau pukul 12.00 WIB.

Selain menjadi konser online pertama BLACKPINK, acara ini juga akan menandai peluncuran merek konser baru YG Entertainment "Palm Stage" (dinamai sesuai ide konser yang pas di telapak tangan penonton).

BLACKPINK: The Show digelar YG Entertainment bekerja sama dengan YouTube Music. The Show akan tersedia secara eksklusif di saluran YouTube BLACKPINK, mencakup pertunjukan pertama lagu-lagu dari THE ALBUM yang telah dirilis pada bulan Oktober 2020 lalu.

“BLACKPINK adalah salah satu artis terbesar dan terbaik di dunia dan kami sangat terhormat dapat bermitra dengan talenta hebat tersebut dan tim YG untuk pengalaman streaming langsung yang pertama kali ini,” tutur Lyor Cohen, global head of music YouTube seperti dikutip Variety.

Selain itu, para anggota BLACKPINK juga mengungkapkan antusiasme mereka menyambut konser online pertama tersebut.

“Kami ingin mengakhiri tahun dengan sesuatu yang sangat spesial untuk Blink [penggemar BLACKPINK] yang telah menunggu dengan sangat sabar untuk kami,” tutur anggota BLACKPINK.

Mereka menambahkan, “Kami berharap semua orang dapat dengan nyaman menikmati konser streaming langsung pertama kami, The Show di rumah dan semoga bergabung dalam beberapa fasilitas khusus yang telah kami siapkan bagi mereka yang bergabung dengan saluran kami.”

Sementara, tiket The Show bisa dibeli dengan cara mendaftar membeship di akun YouTube BLACKPINK selama sebulan.

Pendaftaran membeship untuk mengakses konser The Show sudah bisa dilakukan lewat laman YouTube BLACKPINK.

Harga membeship tersedia menjadi dua kategori, yaitu Standard (Rp449.900)dan Plus (Rp599.900). Untuk jenis pembayaran, penggemar bisa memilih menggunakan kartu kredit atau via GoPay.

Dengan membayar biaya membership standard, penggemar bisa mengakses akun YouTube BLACKPINK secara ekslusif dan menikmati siaran ulang konser BLACKPINK.

Sementara, untuk membership kategori Plus, tidak hanya menonton ulang konser tersebut, tetapi penggemar juga bisa mendapatkan keuntungan berupa konten behind the scence The Show.

Selain itu, pada Jumat (4/12/2020) pukul 12.00 WIB, BLACKPINK akan melakukan siaran langsung di YouTube untuk membicarakan detail konser online tersebut kepada para penggemar.

BLACKPINK sendiri menduduki beberapa rekor YouTube sejak debut mereka pada tahun 2016, dan saat ini menjadi artis dengan pelanggan terbanyak kedua di platform tersebut dengan 53,9 juta pengikut.


Baca juga artikel terkait BLACKPINK atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Musik)

Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight