Serie A

Jadwal Juventus vs SPAL: Live, Prediksi & Skor H2H Liga Italia

Oleh: Gilang Ramadhan - 23 November 2018
Dibaca Normal 1 menit
Juventus vs SPAL akan menjadi salah satu jadwal pekan ke-13 Liga Italia Serie A musim 2018/2019.
tirto.id - Jadwal pertandingan pekan ke-13 Liga Italia Serie A 2018/2019 antara Juventus vs SPAL akan dilangsungkan pada Minggu (25/11/2018) di Allianz Stadium Turin. Live streaming dan siaran langsung laga kedua tim yang diprediksi akan menjadi milik Bianconeri dapat dinikmati melalui kanal beINSport mulai pukul 00.00 WIB.

Juventus masih sukses melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan 2-0 atas AC Milan pada pekan 12 lalu di San Siro. Untuk sementara, La Vechi Signora masih kokoh di puncak klasemen dengan 34 poin dari 12 laga dan belum terkalahkan sejak pekan perdana.

Dari lima laga terakhir di semua kompetisi, Juventus hanya mengalami satu kekalahan ketika takluk di kandang sendiri dengan skor 1-2 dari Manchester United. Selebihnya empat laga lainnya mereka sapu bersih dengan kemenangan. Total, mereka telah mencetak 26 gol dan baru kebobolan 8 gol dari 12 laga di Serie A musim ini.

Catatan tersebut kontras dengan apa yang diraih sang tamu, SPAL. Pasukan Leonardo Simplici hanya meraih satu kemenangan dari enam pertandingan terakhir di Liga Italia Serie A 2018/2019. Dengan perolehan 13 poin, untuk sementara Andrea Petagna dan kawan-kawan duduk di posisi 15 klasemen. Pada laga terakhir, SPAL meraih hasil imbang 2-2 kontra Cagliari.

Menilik catatan pertemuan, kedua tim baru bertemu sebanyak dua kali di ajang Serie A dan SPAL belum pernah merasakan kemenangan atas Juventus. Setelah kalah 4-1 di pertemuan pertamanya dengan Juventus, SPAL sukses meraih memaksa hasil imbang tanpa gol di duel terakhir. Diyakini, Juventus akan meraih poin penuh dengan materi pemain dan faktor bermain di kandang sendiri. Namun, bukan tidak mungkin SPAL akan mampu menahan Juventus seperti pada musim lalu.



Dua Pertemuan Terakhir

18/03/2018 SPAL vs Juventus 0-0
26/10/2017 Juventus vs SPAL 4-1

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (4-2-3-1): Wojcheich Szczesny; Joao Cancelo, Leonardo Bonucci, Girgio Chiellini, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Blasie Matuidi; Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Cristiano Ronaldo

SPAL (4-2-2): Alfred Gomis; Thiago Cionek, Francesco Vicari, Felipe; Manuel Lazzari, Pasquale Schiattarella, Mirko Valdifiori, Simone Missiroli, Mohamed Fares; Andrea Petagna, Mirco Antenucci

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Gilang Ramadhan