Jadwal International Futsal Cup 2022 Hari Ini 7 Sept Live RCTI+

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof, tirto.id - 7 Sep 2022 08:01 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal International Futsal Cup 2022 hari ini 7 September live RCTI+ tersaji laga Timnas Indonesia vs Selangor TOT United. Cek jadwal lengkap di sini.
tirto.id - Jadwal International Futsal Cup (IFC) 2022 hari ini, Rabu (7/9/2022), menyajikan duel Indonesia vs Selangor TOT United. Laga di GOR Amongraga, Yogyakarta, tersebut dapat disaksikan melalui melalui siaran langsung MNCTV maupun live streaming RCTI+, jam tayang pukul 14.00 WIB.

Tim nasional futsal Indonesia untuk sementara berada di posisi teratas klasemen IFC 2022 dengan koleksi 3 poin. Poin sempurna itu diperoleh usai menang telak 6-2 atas Korea Selatan pada laga pembuka, Selasa (6/9) kemarin.

Penampilan skuad Merah-Putih sangat impresif dalam laga tersebut. Pasukan arahan Mohammad Hashemzadeh itu mampu mengontrol jalannya laga sejak menit pertama.


Hasilnya, pertandingan baru berjalan 3 menit, Indonesia sudah unggul 1-0 lewat gol Firman Adriansyah. Lima gol timnas futsal Indonesia lainnya dibukukan oleh Muhammad Subhan (2 gol), Ryan Dwi Reynaldi (1 gol), Reza Gunawan (1 gol), Dewa Rizki Amanda (1 gol).

Skuad Garuda hanya kemasukan 2 gol dalam laga tersebut. Gawang yang dijaga Nizar Nayarudin kebobolan lewat aksi Lee Han Wool dan Shin JongHoon.

Pada matchday ke-2, timnas futsal Indonesia akan berhadapan dengan Selangor TOT United. Peluang skuad Garuda cukup besar untuk meraih kemenangan. Sebab, tim lawan tengah dalam kondisi buruk selepas kalah dari Thammasat Stallion di partai pembuka.

Terlepas dari itu, tujuan utama Indonesia di turnamen ini adalah untuk mempersiapkan diri menyambut Piala Asia 2022. Untuk itu, Pelatih timnas futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh, menekankan bahwa yang terpenting semua pemain menunjukkan kualitas terbaik.

"Sebagai pelatih, melalui ajang ini saya ingin melihat kekurangan apa saja yang masih ada di dalam tim. Ya, insyaAllah kami bisa menang terus," ujar pelatih asal Iran tersebut.

Faris bin Mohd Sidek selaku asisten pelatih Selangor TOT juga mengungkapkan hal senada. Mereka ingin memanfaatkan turnamen IFC ini untuk memperkuat tim di tengah jeda kompetisi futsal di negaranya.

"Paling utama adalah menambah pengalaman bermain bagi para pemain muda,” ungkapnya.



Jadwal International Futsal Cup 2022 Hari Ini


Selain laga Indonesia vs Selangor, jadwal futsal hari ini juga menyajikan duel Korea Selatan vs Thammasat Stallion.

Berikut ini rincian jadwal pertandingan IFC 2022 yang berlangsung pada hari ini, Rabu (7/9).

  • Pukul 12.00 WIB, Korea Selatan vs Thammasat Stallion
  • Pukul 14.00 WIB, Indonesia vs Selangor TOT United

Link Live Streaming International Futsal Cup 2022 di RCTI+


Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Indonesia vs Selangor TOT United dalam ajang Internasional Futsal Cup 2022 dapat ditonton lewat kanal MNCTV. Siaran pertandingan juga bisa diakses di platform live streaming RCTI+.

Untuk mengakses tayangan pertandingan via platform RCTI+, caranya cukup mudah serta tanpa dipungut biaya. Anda hanya perlu masuk (login) menggunakan akun surel, Facebook, Google, atau nomor telepon pribadi surel.

Jika sudah, anda langsung bisa mencari siaran pertandingan di menu "Live TV". Pertandingan Indonesia vs Selangor disiarkan di kanal MNCTV. Untuk itu, silakan klik kolom "MNCTV" di menu tersebut.

Berikut tautan siaran pertandingan yang bisa diakses di RCTI+.

Link Live Streaming Indonesia vs Selangor TOT United.

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan International Futsal Cup 2022 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.


Baca juga artikel terkait INTERNATIONAL FUTSAL CUP 2022 atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Ibnu Azis

DarkLight