Serie A

Jadwal Inter vs Frosinone: Prediksi, Live Liga Italia & Skor H2H

Oleh: Gilang Ramadhan - 23 November 2018
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan Inter Milan vs Frosinone akan menjadi salah satu laga Liga Italia Serie A 2018/2019 pekan ke-13.
tirto.id - Pekan ke-13 Liga Italia Serie A 2018/2019 akan menghadirkan laga antara Inter Milan vs Frosinone di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/11/2018) pukul 02.30 WIB. Menilik catatan head to head (H2H) kedua kesebelasan, Inter diperkirakan bisa mengamankan kemenangan atas tamunya berstatus tim promosi itu.

Dari total 2 pertemuan antara kedua kesebelasan di Serie A, Nerazzuri lebih unggul dengan memenangkan keduanya. 4-0 pada pertemuan pertama di Giuseppe Meazza dan 1-0 di pertemuan terakhir pada musim 2015/2016 lalu di markas Frosinone.

Inter Milan sendiri gagal melanjutkan tren positifnya di ajang liga dengan harus menelan kekalahan 1-4 pada pekan 12 ketika menyambangi markas Atalanta. Hasil tersebut membuat pasukan Luciano Spalletti harus tergusur dari peringkat 2 klasemen oleh Napoli dan menempati posisi 3 klasemen sementara dengan 25 poin, selisih 3 angka dari Napoli.

La Beneamata memiliki performa yang dibilang cukup impresif pada lima pertandingan terakhir di Serie A 2018/2019. Mauro Icardi dan kawan-kawan mengantongi empat kemenangan dan hanya satu kali menelan kekalahan. Hingga pekan ke-12, Inter Milan telah mengoleksi 22 gol dan 10 kali kemasukan gol.

Hasil itu kontras dengan apa yang diraih sang tamu, Frosinone. Pasukan Moreno Longo hanya sekali mendapatkan kemenangan dari lima pertandingan terakhir di Serie A, tiga kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan. Untuk sementara, Lorenzo Crisetig dan kolega masih terseok di posisi 19 klasemen dengan koleksi 7 poin.

Laga Inter Milan vs Frosinone diprediksi akan didominasi dengan mudah oleh tuan rumah. Selain bermain di kandang sendiri, kemenangan menjadi harga wajib bagi Nerazzuri jika ingin tetap bersaing di papan atas klasemen. Akan tetapi, bukan tidak mungkin Frosinone akan tampil mengejutkan jika Inter Milan tidak waspada.



Dua Pertemuan Terakhir

09/04/2016 Frosinone vs Inter Milan 0-1
23/11/2015 Inter Milan vs Frosinone 4-0

Perkiraan Susunan Pemain

Inter (4-2-3-1): Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan De Vrij, Milan Skriniar, Dalbert; Roberto Gagliardini, Borja Valero, Antonio Candreva, Joao Mario, Ivan Perisic; Lautaro Martinez

Frosinone (3-4-3): Marco Sportiello; Eduardo Goldaniga, Lorenzo Ariaudo, Marco Capuano; Francesco Zampano, Raman Chibsah, Raffaele Maiello, Andrea Beghetto; Camillo Ciano, Joel Campbell; Danilo Ciofani

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Gilang Ramadhan