Jadwal GoJek Traveloka Hari Ini: PS TNI vs Barito Putera

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 30 Agustus 2017
Dibaca Normal 1 menit
PS TNI dan Barito Putera akan saling memperebutkan poin pada laga lanjutan GoJek Traveloka Liga 1 di Stadion Pekansari Bogor, Rabu (30/8/2017) pukul 18:30 WIB.
tirto.id - PS TNI dan Barito Putera akan saling memperebutkan poin pada laga lanjutan GoJek Traveloka Liga 1 di Stadion Pekansari Bogor, Rabu (30/8/2017) pukul 18:30 WIB. Kedua tim dipastikan tampil habis-habisan pada laga tersebut.

PS TNI sedang haus poin. Kekalahan di tiga laga terakhir membuat skuat asuhan Ivan Kolev anjlok ke papan bawah. Saat ini mereka duduk di peringkat 14 dengan koleksi 25 poin saja.

Kondisi Barito Putera tak lebih baik. Dua kekalahan beruntun membuat Laskar Antasari jatuh ke peringkat 12 dengan raihan 27 poin. Statistik ini akan menambah semangat juang PS TNI. Pasalnya, kemenangan dipastikan mengantar mereka menyalip posisi Barito Putera.

Namun langkah PS TNI tak akan ringan. Ivan Kolev dipastikan tak dapat memainkan bek muda Ganjar Mukti akibat akumulasi kartu kuning. Marquee player Elio Martins juga masih akan absen lantaran belum sembuh dari cidera.

Terlepas dari situasi tersebut, PS TNI mendapat suntikan tenaga menyusul kedatangan pemain asing Redoune Zerzouri. Meski baru bergabung dengan skuat pada Selasa (29/8/2017) kemarin, mantan punggawa Madura United dan PSCS Cilacap itu siap langsung dimainkan.

Di pihak lawan, Barito Putera tak kalah pincang menyusul kepastian absennya empat pemain. Selain Hansamu Yama dan Gavin Kwan yang masih tergabung bersama kontingen Indonesia di SEA Games 2017, pelatih Jacksen F Tiago juga tak dapat memainkan Amirul Mukminin dan Ambrizal. Amirul dan Ambrizal absen lantaran keduanya belum sembuh dari cidera.

Rekor pertemuan kedua tim mengunggulkan PS TNI. Mereka sukses memenangi dua dari tiga pertandingan melawan Barito Putera. Kemenangan terakhir PS TNI didapat pada putaran pertama lalu kala membungkam Barito Putera dengan skor tipis 0-1. Gol tunggal pada pertandingan tersebut dicetak oleh Erwin Ramdani.

Berikut jadwal pertandingan GoJek Traveloka Liga 1 2017 hari ini, Rabu (30/8/2017), dilansir dari laman liga-indonesia.id.
  • Arema FC vs PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan Malang pukul 18.30 WIB (Live TV One)
  • PS TNI vs Barito Putera di Stadion Pakansari Bogor pukul 18.30 WIB

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2017 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Herdanang Ahmad Fauzan
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Yuliana Ratnasari