Jadwal Final Liga 3 Live Vidio

Jadwal Final Liga 3 Hari Ini Karo United vs Putra Delta Live Vidio

Kontributor: Beni Jo - 30 Mar 2022 08:52 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal final Liga 3 hari ini Karo United vs Putra Delta Rabu 30 Maret 2022. Live streaming Karo United vs Putra Delta Sidoarjo Vidio jam tayang 13.00 WIB.
tirto.id - Jadwal final Liga 3 2022 antara Karo United vs Putra Delta Sidoarjo digelar hari ini, Rabu, 30 Maret 2022. Laga kick-off mulai pukul 13.00 WIB di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Live streaming duel perebutan gelar juara Liga 3 Nasional itu dapat disaksikan via tayangan Vidio.com.

Duel Karo United (Sumatra Utara) melawan Putra Delta Sidoarjo (Jawa Timur) memang tidak menentukan lagi jika hanya melihat mereka masuk daftar tim lolos ke Liga 2 musim depan. Namun, duel ini akan menentukan siapa juara Liga 3 Indonesia 2022 yang sudah digelar sejak putaran provinsi tahun lalu.


Karo United tampil sebagai tim finalis pertama usai memenangi Derby Sumatera Utara kontra PSDS Deli Serdang di semifinal Liga 3 2022 pada Sabtu (26/3), di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.


Karo unggul 2 gol tanpa balas atas klub tetangga. Kardinata Tarigan membuka kran gol pada menit 56' melalui eksekusi penalti. Ini disusul gol kedua lewat aksi Putra Agung (68').

Tim yang ditukangi Suharto AD itu kini tinggal membutuhkan satu langkah lagi untuk bisa finis sebagai juara Liga 3 2022. Bentrok meladeni Putra Delta Sidoarjo menjadi ujian terakhir agar bisa keluar sebagai jawara.

"Tim lawan punya kualitas dan stamina yang baik. Tapi kami lebih unggul di fisik dan stamina. Target kami selanjutnya adalah memenangkan laga final dan menjadi juara," tegas Suharto AD, setelah menang pada partai semifinal lalu, seperti dikutip laman resmi PSSI.

Minggu (27/3) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Putra Delta Sidoarjo mengikuti jejak Karo United. Pada laga 4 besar, mereka menghajar Mataram Utama dengan skor yang sangat telak: 6-1.

Salah satu pemain Putra Delta, Mochamad Adam Malik, menjadi bintang lapangan. Ia menciptakan hattrick pada menit 25', 74' dan 90+1' sekaligus memastikan langkah ke final.

Gol lainnya berasal dari sontekan Aldy Satria Fitriandi (4'), lesakan pemain berpengalaman Ferry Aman Saragih (31') dan ditutup lewat aksi Wisal El-Burji (66').

Sedangkan gol balasan Mataram Utama merupakan hasil kerja keras Muhammad Ridhwan (41'). Kendati gagal lolos final, Mataram Utama dan PSDS Deli Serdang tetap berhak promosi ke Liga 2 musim depan, seperti 4 tim lain: Gresik United, Persipa Pati, Deltras, dan Persikab Kabupaten Bandung.

Pelatih Putra, Jamal Yastro, Delta Sidoarjo siap memburu kemenangan pada laga puncak mendatang. Sang juru taktik tidak ingin anak asuhnya terlena dengan kemenangan besar lawan Mataram Utama, dan bertekad mengakhiri kompetisi Liga 3 2022 dengan torehan gelar juara.

"Kami sangat senang bisa menang di pertandingan hari ini (semifinal), karena apa yang ditargetkan oleh kami, bisa tercapai," kata Jamal Yastro.

"Namun saya berharap para pemain tidak larut dalam euforia kemenangan dan kesenangan ini. Masih ada satu laga lagi, yaitu final. Kami akan memenangkan laga final dan menjadi juara," sambungnya.


Live Streaming Karo United vs Putra Delta Sidoarjo di Vidio


Jika tidak ada perubahan jadwal, live streaming pertandingan Karo United vs Putra Delta Sidoarjo dalam partai final Liga 3 2022 dapat disaksikan melalui tayangan Vidio. Duel puncak tersebut digeber di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Rabu (30/3/2022) mulai pukul 13.00 WIB.

Para penggemar sepak bola dapat berlangganan paket Vidio Premier dengan biaya Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, atau Rp199.000 per tahun, untuk menonton live streaming Liga 3 di Vidio.

Dengan berlangganan paket Vidio Premier, pemirsa bisa menyaksikan laga-laga menarik dari Liga 1 Indonesia, Liga 2 Indonesia, LaLiga Spanyol, Serie A Italia, dan lain sebagainya.

Link Live Streaming Karo United vs Putra Delta Sidoarjo Vidio

Baca juga artikel terkait LIGA 3 2022 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus

DarkLight