Jadwal dan Siaran Langsung Liga 2 Hari Ini, Senin 10 September 2018

Oleh: Hendi Abdurahman - 10 September 2018
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan antara Persita vs PSPS dalam lanjutan jadwal Liga 2 2018 pekan 15 bakal disiarkan TV One pada hari ini Senin (10/9) pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Jadwal Liga 2 2018 pekan 15 pada Senin (10/9/2018) akan memainkan total empat pertandingan. Wilayah Barat bakal memainkan satu laga sedangkan tiga laga lainnya berasal dari Wilayah Timur.

Persita vs PSPS menjadi dua tim yang akan bertemu di Wilayah Barat sore nanti di Stadion Benteng Taruna, Tangerang. Duel tersebut dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh TV One. Sedangkan di Wilayah Timur, tiga laga yang akan dipertandingkan yakni Kalteng Putra vs Madura FC, Persiwa vs Mojokerto Putra, dan PSS vs PSBS Biak.

Partai antara Persita melawan PSBS Biak menarik untuk disaksikan. Berada di posisi empat klasemen karena tergeser oleh Persibat yang menang atas Perserang Minggu (9/9/2018) kemarin, diprediksi membuat Pendekar Cisadane terlecut untuk meraih kemenangan guna kembali bersaing di tiga besar klasemen.

Hasil kurang maksimal kala bersua Semen Padang yang berkesudahan 1-1 di kandang sendiri bakal dilupakan Egi Melgiansyah dan kawan-kawan. Sementara lawannya yakni PSPS juga meraih hasil imbang di kandang Persika pada laga terakhirnya dengan skor 1-1.




Sementara itu, duel big match di Wilayah Timur akan terjadi di laga Kalteng Putra yang berada di posisi ketiga yang bakal melawan sang pemuncak klasemen Madura United. Tuan rumah berambisi untuk meraih kemenangan guna mengambil alih posisi puncak dari Madura United.

Partai lain yang tak kalah seru terjadi antara PSS Sleman melawan PSBS Biak. Setelah menang dengan skor 5-1 saat melawan Persegres, Super Elang Jawa diperkirakan sedang memiliki rasa percaya diri tinggi dan ingin kembali meraih kemenangan guna bersaing ketat di papan atas Liga 2 2018 Wilayah Timur.

Laga lain yang berlangsung di hari ini mempertemukan Persiwa vs Mojokerto Putra. Persiwa yang berada di posisi paling buncit bakal menemui rintangan berat, sebab meski kalah di laga terakhir kala bersua Kalteng Putra, materi pemain tim asuhan Jamal Yastro diperkirakan lebih unggul tim asal Wamena tersebut.



Berikut Jadwal Liga 2 2018 pekan ke-15, Senin (10/9/2018)

Wilayah Barat

Persita vs PSPS Riau, Stadion Benteng Taruna pukul 15.30 WIB. (Live TV One dan streaming di TV One connect)

Wilayah Timur

Kalteng Putra vs Madura FC, Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya pukul 16.00 WIB.

Persiwa vs PS Mojokerto Putra, Stadion Bima, Cirebon pukul 16.00 WIB

PSS Sleman vs PSBS Biak, Stadion Maguwoharjo pukul 16.00 WIB.

Baca juga artikel terkait LIGA 2 2018 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Hendi Abdurahman