Jadwal dan Harga Tiket Masuk Sounds Of Downtown Vol.2

Kontributor: Ilham Choirul Anwar - 7 Agu 2022 07:00 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Tiket masuk elektronik Sound of Downtown Vol. 2 dapat ditukarkan wristband sesuai jadwal yang ditetapkan oleh panitia, yaitu 6-7 Agustus 2022.
tirto.id - Festival musik Sound of Downtown Vol. 2 digelar pada hari ini, Minggu 7 Agustus 2022. Acara dilangsungkan di Jatim International Expo, Surabaya. Tiket tidak dijual dalam kelas-kelas tertentu alias satu harga, yaitu Rp262.395 per orang.

Tiket masuk elektronik Sound of Downtown Vol. 2 nantinya dapat ditukarkan wristband sesuai jadwal dan jam yang ditetapkan oleh panitia, yaitu 6-7 Agustus 2022.

Sound of Downtown Vol. 2 menghadirkan kolaborasi dari artis-artis nasional. Jajaran musisi yang akan mengisi antara lain, Rinov, Raissa Anggiani, Ardhito Pramono, Hivi, Tiara Andini, Vierratale, dan RAN. Dari semua artis tersebut yang akan menjadi pembuka adalah Rinov.

Sementara itu, unggahan di Instagram akun SODFestival menyampaikan untuk menuju ke Jatim International Expo ada tiga pilihan rekomendasi untuk pengunjung. Jika pengunjung berangkat dari Bandara Juanda Surabaya, maka lokasi pertunjukan kurang lebih berjarak 14 kilometer atau sekira 32 menit.

Jika berangkat dari Stasiun Gubeng, jarak dari stasiun menuju Jatim Expo lebih kurang 7 kilometer atau sekira 21 menit. Selanjutnya, apabila berangkat dari Terminal Purabaya, jarak tempuh ke lokasi 6 kilometer atau sekira 18 menit.

Jadwal dan Cara Penukaran Tiket


Saat ini (7/8/2022), tiket Sound of Downtown 2 telah habis terjual di situs Tiket.com. Selanjutnya, pengunjung yang telah mendapatkan e-tiket harus menukarkannya.

Ketentuan dalam penukaran e-tiket Sound of Downtown Vol. 2 sebagai berikut:

  • Sebelum memasuki area event, seluruh e-ticket yang telah dibell lewat Tiket.com wajib untuk diunduh dan ditunjukkan ke pihak penyelenggara sebelum ditukarkan dengan wristband (gelang).
  • Penukaran tiket dilakukan di Jatim International EXPO dengan jadwal pada 6 Agustus 2022 pukul 13.00-20.00 WIB, dan 7 Agustus 2022 pukul 09.00-21.00 WIB.
  • Pihak Penyelenggara tidak melayani penukaran diluar jam tersebut dan tidak bertanggung jawab jika e-tiket invalid/tidak dapat diverifikasi.
  • Jika ditemukan e-tiket invalid atau tidak dapat diverifikasi, pihak penyelenggara berhak melarang calon pengunjung masuk ke area event.
  • Semua pengunjung diharapkan membawa KTP / identitas asli pada saat penukaran tiket.
  • Pengunjung diharapkan datang tepat waktu untuk menghindari antrean.
  • Semua e-tiket akan di-scan dan diverifikasi pihak penyelenggara dan setelah valid langsung ditukarkan dengan wristband.
  • Bagi penonton yang melakukan pemindahan tangan e-tiket, diharapkan untuk membawa surat kuasa. Format surat kuasa yang tertera pada highlight Instagram @sodfestival atau klik tautan ini.
  • Wristband harus digunakan selama acara berlangsung.
  • E-tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan dalam bentuk apapun.
  • Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan wristband yang disebabkan oleh kelalaian penonton.


Baca juga artikel terkait SOUNDS OF DOWNTOWN atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar


Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yonada Nancy

DarkLight