Jadwal Bola Malam Ini: Live TV Piala Menpora, EPL, LaLiga, 10 April

Oleh: Oryza Aditama - 9 April 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal bola Jumat (9/4) malam ini sampai Sabtu (10/4) dini hari, Piala Menpora 2021, EPL, LaLiga, Bundesliga, termasuk: live PSIS vs PSM & Fulham vs Wolves.
tirto.id - Jadwal sepak bola pada Jumat (9/4/2021) malam ini sampai Sabtu (10/4/2021) dini hari, akan menyajikan sejumlah pertandingan dari ajang Piala Menpora 2021, Liga Inggris (EPL), Liga Spanyol (LaLiga), dan Liga Jerman (Bundesliga).

Duel PSIS vs PSM mengisi pertarungan hari pertama babak perempat final (8 besar) Piala Menpora 2021 malam ini. Sementara deretan laga dini hari menyuguhkan Fulham vs Wolves di EPL, Huesca vs Elche di LaLiga, serta Arminia Bielefeld vs Freiburg untuk Bundesliga.

Jalannya pertandingan Piala Menpora dapat ditonton lewat siaran langsung Indosiar maupun live streaming Vidio. Adapun Mola TV menyediakan live streaming EPL dan Bundesliga, sedangkan pertarungan LaLiga bisa ditonton lewat beIN Sports.

Jadwal Bola Malam Ini

Jadwal sepak bola malam ini diawali pertarungan babak 8 besar Piala Menpora 2021 antara PSIS vs PSM. Duel tim asal Semarang kontra Makassar tersebut dapat ditonton petang nanti mulai pukul 18.15 WIB.

Jelang pertandingan yang akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang tersebut, Dragan Djukanovic selaku pelatih PSIS mengaku siap meladeni PSM, kendati sang rival memiliki sejumlah pemain berpengalaman.

“Kami siap dan sudah mempersiapkan diri 100 persen untuk menghadapi pertandingan besok (hari ini). PSM adalah tim yang baik dan kuat, dan dipenuhi beberapa pemain berpengalaman seperti Zulkifli, Rasyid, dan Abdul Rahman,” tutur Dragan, dikutip dari laman resmi klub.

Tekad serupa juga ditunjukkan salah satu penggawa tim berjuluk Mahesa Jenar itu, Hari Nur Yulianto. Pemain bernomor punggung 22 tersebut berambisi membawa PSIS lolos ke fase berikutnya.

“Sebagai pemain untuk pertandingan besok kami sudah siap untuk bertanding dan berusaha semaksimalkan mungkin untuk memenangkan pertandingan. Karena buat kami pertandingan besok sangat penting untuk bisa melaju ke babak berikutnya,” ucap Hari Nur.

“Semoga keberuntungan menyertai kami,” imbuhnya.

Duel PSIS vs PSM diprediksi berjalan sengit mengingat kedua kubu sama sekali tidak diperkuat legiun asing, dan hanya mengandalkan kualitas pemain lokal yang dikombinasikan dengan para talenta muda. PSIS lolos perempat final dengan menyandang status juara Grup A, sedang PSM merupakan runner-up Grup B.

Memasuki Sabtu (10/4/2021) dini hari, jadwal sepak bola menyuguhkan rangkaian pertandingan dari kompetisi liga-liga Eropa.

Jadwal Bundesliga 2020/2021 pekan 28 akan dibuka dengan duel Arminia Bielefeld vs Freiburg, mulai pukul 01.30 WIB. Tuan rumah Arminia saat ini menghuni zona merah peringkat 17, sementara Freiburg berada di tangga 10.

Kedua tim butuh poin penuh demi mendongkrak posisi masing-masing di klasemen. Namun demikian Freiburg punya peluang lebih besar, lantaran mereka sukses memenangi 2 laga terakhir kontra Arminia. Termasuk dalam putaran pertama Bundesliga musim ini yang berakhir dengan skor 2-0.

Sementara pukul 02.00 WIB dijadwalkan 2 laga bersamaan, yakni: Fulham vs Wolves di EPL, serta Huesca vs Elche di ajang LaLiga.

Wolves diprediksi mampu meraup poin penuh, lantaran mereka selalu menang dan tak pernah kebobolan dalam 2 pertemuan terakhir kontra Fulham di ajang EPL. Di sisi lain Huesca vs Elche diprediksi berjalan seru, mengingat pertarungan kedua kubu selalu berakhir sama kuat dalam 2 pertemuan terakhir.


Jadwal sepak bola Jumat (9/4/2021) malam sampai Sabtu (10/4/2021) dini hari.

Jadwal Piala Menpora 2021
Jumat, 9 April 2021
18.15 WIB: PSIS vs PSM (live Indosiar & Vidio)

Jadwal Liga Inggris (EPL)
Sabtu, 10 April 2021
02.00 WIB: Fulham vs Wolves (live Mola TV)

Jadwal Liga Spanyol (LaLiga)
Sabtu, 10 April 2021
02.00 WIB: Huesca vs Elche (live beIN)

Jadwal Liga Jerman (Bundesliga)
Sabtu, 10 April 2021
01.30 WIB: Arminia Bielefeld vs Freiburg (live Mola TV)

Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA MALAM INI atau tulisan menarik lainnya Oryza Aditama
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Oryza Aditama
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight