Jadwal Bola: Malam Ini Live Streaming UEFA UNL, Timnas U19 Besok

Oleh: Wan Faizal - 4 September 2020
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal bola pada Jumat (4/9/2020) hingga Sabtu (5/9): live streaming UEFA Nations League (UNL), Timnas U19 Indonesia vs Bulgaria, & Liga Super China.
tirto.id - Jadwal pertandingan sepak bola pada Jumat (4/9/2020) hingga Sabtu (5/9/2020) akan diisi dengan rangkaian pertandingan yang dapat ditonton melalui live streaming Mola TV. Laga-laga yang tersaji adalah UEFA Nations League 2020/2021, Liga Super China, Carabao Cup (Piala Liga Inggris), dan laga perdana Timnas Indonesia U19 di Kroasia, melawan Bulgaria..

Dari UEFA Nations League atau Liga Negara UEFA 2020/2021, akan ada 14 pertandingan dari Liga A, B, C, hingga D pada Jumat (4/9) dini hari sampai Sabtu (5/9) malam WIB. Negara-negara kuat Eropa seperti Italia, Inggris, dan Belanda akan menjalani laga perdana mereka di UNL.

Italia yang berada di Liga A Grup 1 akan berhadapan dengan Bosnia & Herzegovina dalam laga yang digelar di Stadio Artemio Franchi, Florence.

Banyak pemain muda yang dipanggil oleh pelatih Roberto Mancini untuk laga ini seperti Nicolo Zaniolo (Roma), Gianluigi Donnarumma (Milan), Nicolo Barella (Internazionale), Gaetano Castrovilli (Fiorentina), atau Moise Kean (Everton).



Skuad Azzurri mengincar kemenangan agar jalan di UNL 2020/2021 akan lebih mudah. Namun, para penggawa Italia belum dalam kondisi match fit. Serie A belum dimulai. Ini berbeda dengan skuad Bosnia yang sejumlah pemainnya sudah merasakan atmosfer kompetisi musim 2020/2021.

“Kami harus waspada karena ada beberapa pemain Bosnia yang sudah bertanding di kompetisi resmi di liga yang mereka ikuti. Sedangkan kami baru berada di masa pra-musim. Perbedaan itu bisa membuat perjuangan kami tidak mudah,” kata Alessandro Florenzi dalam sesi konferensi pers dikutip UEFA.

Sementara itu Belanda yang jua masuk di Grup 1 Liga A, akan berhadapan dengan Polandia di Johan Cruyff Arena di Amsterdam. Berbekal generasi muda, Belanda yang kini dilatih caretaker Dwight Lodeweges akan berhadapan dengan striker paling berbahaya saat ini, yakni Robert Lewandowski.

Di tempat lain, Inggris akan bertandang ke Laugardalsvollur yang merupakan kandang Islandia. Kemenangan di partai pertama akan sangat penting bagi juara ketiga UNL 2018/2019 itu. Pasalnya, 2 lawan berikutnya di Grup A2 punya kualitas yang tak kalah bagusnya, yakni Denmark dan Belgia.

Satu pertandingan lain yang tak kalah menariknya adalah ketika Timnas Indonesia U19 memulai aksinya di Kroasia. Bulgaria akan menjadi lawan pertama bagi Rizky Ridho dan kawan-kawan dalam masa pemusatan latihan mereka di Eropa. Pertandingan digelar pada Sabtu (5/9/2020) pukul 22.00 WIB.

Hasil gemblengan Shin Tae Yong selama ini dapat disimak dalam laga yang akan tayang di NET TV tersebut. Setelah melawan Bulgaria, Garuda Muda akan berjumpa tuan rumah Kroasia pada Selasa (8/9) dan terakhir Arab Saudi pada Jumat (11/9).


Jadwal Bola Malam Ini Live Streaming Mola TV


Berikut ini jadwal lengkap pertandingan sepak bola yang ditayangkan Mola TV pada Jumat (4/9/2020) hingga Sabtu (5/9/2020).

Untuk dapat menikmati laga, penggemar sepak bola dapat mengaktifkan paket berlangganan dalam 2 opsi, yaitu Sports Mobile (Rp47.500 perbulan) dan Sports Mobile 1 (Rp250.000 permusim).

Jumat, 4 September 2020
Sabtu, 5 September 2020

Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA MALAM INI atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Wan Faizal
Penulis: Wan Faizal
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight