Jadwal Bola Malam Ini 1 Juli 2020: Liga Inggris, Italia, Spanyol

Oleh: Fitra Firdaus - 30 Juni 2020
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal bola hari ini pada Rabu (1/7/2020) dini hari: Brighton vs MU (Liga Inggris) di Mola TV, Barcelona vs Atletico Madrid (Liga Italia) di beIN Sports 1, dan Genoa vs Juventus (Serie A) di beIN Sports 2.
tirto.id - Jadwal pertandingan sepak bola pada Rabu (1/7/2020) dini hari akan diisi dengan big match Barcelona vs Atletico Madrid (Liga Spanyol) di Camp Nou. Selain itu, laga Genoa vs Juventus (Serie A) dan Brighton kontra Manchester United juga digelar malam ini.

Pertandingan Barcelona kontra Atletico akan jadi salah satu penentu juara Liga Spanyol musim ini. Barca sementara tertinggal 2 angka dari Real Madrid di klasemen LaLiga.

Andai bisa menaklukkan ATM, Blaugrana akan menggeser Los Blancos setidaknya dalam 48 jam. Pasalnya, Real Madrid baru berlaga pada Jumat (3/7) pukul 03.00 WIB dalam derbi kontra Getafe di Estadio Alfredo Di Stefano.

Kemenangan akan jadi target Barcelona, terutama sebagai jawaban krisis yang terjadi dalam sepekan terakhir. Barca tidak hanya bermasalah di lapangan, dengan hasil imbang 2-2 kontra Celta Vigo di Balaidos. Tetapi juga bermasalah di luar lapangan, dengan melepas gelandang Arthur ke Juventus.

"Kami hanya bisa mengontrol diri sendiri. Kami harus berkembang, sehingga yang terjadi pada hari lampau (seri) tidak terjadi lagi. Kami harus berpikir untuk urusan sendiri (memenangi semua laga sisa) hingga pekan terakhir," kata pelatih Barcelona, Quique Setien dikutip MARCA.


Jadwal Bola Malam Ini: Live Streaming Serie A


Di Liga Italia, Lazio dan Juventus yang berpacu untuk posisi puncak klasemen Serie A, bertanding pada hari yang sama, Rabu (1/7) dini hari. Lazio tampil lebih dahulu, dengan berlaga di Stadion Olimpico Grande Torino, melawan tuan rumah Torino. Memiliki jarak 4 angka di bawah Juve, tekanan ada di pihak Biancocelesti untuk menang.

Sebaliknya, Bianconeri asuhan Maurizio Sarri akan bertarung melawan Genoa di Luigi Ferraris. Musim ini, Juve sudah kalah 3 kali di laga tandang. Namun, sejak restart Serie A, mereka menyapu bersih kemenangan, mencetak 6 gol, dan selalu clean sheet.

Sarri sendiri memilih berhati-hati menghadapi Genoa. Katanya, dikutip situs web Juventus, "Tandang melawan Genoa sulit bagi tim mana pun, dalam laga kandang dalam beberapa tahun terakhir, mereka tampil bagus. Laga ini rumit, seperti laga lain kontra tim yang berjuang lepas dari degradasi."

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Italia dan Liga Spanyol, pengemar sepak bola dapat mengaktifkan pilihan paket di beIN Sports Connect, yaitu Rp20.000 (setiap pekan) atau Rp50.000 (setiap bulan).


Jadwal Bola Malam Ini: Live Streaming Liga Inggris


Satu laga Liga Inggris digelar pada Rabu (1/7) pukul 02.15 WIB, yaitu Brighton kontra Manchester United di Stadion AMEX. Iblis Merah sedang berambisi mengejar Wolverhampton, yang sekarang ada di urutan 5 klasemen Premier League. Selain itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer ingin melanjutkan tren tak terkalahkan dalam 14 laga pemungkas.

"Sebagai tim, kami ingin mererapkan ide (taktik) di lapangan. Selama Anda menuju laga berikutnya dalam kondisi menang di laga termutakhir, laga itu jadi arena yang bagus," kata Solskjaer dikutip situs web resmi Manchester United.

Untuk menonton pertandingan Liga Inggris, penggemar Premier League dapat memilih salah satu dari 4 paket berlangganan Mola TV, yaitu paket Mobile bulanan (Rp25.000), paket Mobile Akhir Musim Premier League (Rp35.000), paket Desktop bulanan (Rp50.000), dan paket Desktop Akhir Musim Premier League (Rp70.000).

Jadwal Bola Malam Ini 1 Juli 2020


Berikut ini jadwal pertandingan sepak bola pada Rabu (1/7/2020) dini hari.

Liga Inggris
02.15 WIB: Brighton & Hove Albion vs Manchester United (live streaming Mola TV)

Liga Italia
00.30 WIB: Torino vs Lazio (live streaming beIN Sports 2)
02.45 WIB: Genoa vs Juventus (live streaming beIN Sports 2)

Liga Spanyol
00.30 WIB: Real Mallorca vs Celta Vigo (live streaming beIN Sports 1)
02.00 WIB: Leganes vs Sevilla (live streaming beIN Sports 1)
03.00 WIB: Barcelona vs Atletico Madrid (live streaming beIN Sports 1)

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Fitra Firdaus
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Fitra Firdaus
Editor: Agung DH
DarkLight