Siaran Langsung Sepak Bola

Jadwal Bola Malam Hari Ini: Live TV Liga Inggris & Spanyol 10 Mei

Oleh: Beni Jo - 10 Mei 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal sepak bola malam hari ini menghadirkan pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) dan LaLiga Spanyol 2020/2021.
tirto.id - Jadwal sepak bola malam hari ini menghadirkan pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) dan LaLiga Spanyol 2020/2021. Duel Fulham vs Burnley di Stadion Craven Cottage dihelat Selasa (11/5/2021) live pukul 02.00 WIB. Pada waktu yang sama, ada pula partai Real Betis vs Granada di Stadion Benito Villamarín.

Bentrok antara Fulham kontra Burnley melibatkan dua tim yang sedang berjuang di papan bawah klasemen Premier League 2020/2021. Fulham terjebak di zona degradasi, di urutan ke-18 dengan 27 poin. Sedangkan Burnley berada di atasnya dengan 36 poin.

Premier League menyisakan 4 pertandingan lagi bagi Fulham maupun Burnley. Artinya, ada 12 angka yang dapat dikejar demi misi menghindari ancaman menuju Divisi Championship musim depan.

Manajer Fulham, Scott Parker, masih cukup percaya bahwa anak asuhnya mempunyai peluang untuk lolos dari ancaman degradasi. Ia pun menyebut duel menjamu Burnley merupakan kesempatan bagi The Cottagers untuk meraih kemenangan.

"Ada 4 pertandingan yang harus kami menangkan, mulai Senin malam melawan Burnley. Tidak bisa dipungkiri bahwa dengan posisi yang kami hadapi, laga ini adalah duel yang wajib kami menangkan," ujar Parker, dikutip laman resmi klub.


Di sisi lain, posisi Burnley memang agak berada di atas angin. The Clarets memiliki keunggulan 9 poin dengan calon lawan selaku tim teratas di zona merah.

Secara matematis, armada asuhan Sean Dyche tinggal membutuhkan satu kali kemenangan lagi untuk memastikan bertahan di Liga Inggris.

Dengan potensi 39 poin yang bakal didapatkan, raihan Burnley tersebut tidak akan terkejar lagi oleh 3 klub di zona merah, yakni Fulham, West Bromwich Albion, serta Sheffield United. Nama terakhir juga sudah dipastikan turun level sejak beberapa pekan lalu.

Oleh karena itu, partai tandang menuju markas Fulham di London diprediksi bakal dimanfaatkan penuh oleh tim tamu dalam berburu kemenangan demi memastikan masa depan di Premier League.

Sementara duel Real Betis melawan Granada dalam jornada (pekan) 35 Liga Spanyol 2020/2021 digeber di Stadion Benito Villamarín. Pertandingan ini cukup penting bagi tuan rumah. Betis membutuhkan tambahan angka penuh demi ambisi bertahan di zona Eropa.

Jadwal Live Sepak Bola

Liga Inggris
Selasa, 11 Mei 2021
Pukul 02.00 WIB: Fulham vs Burnley (Live Mola)

Liga Spanyol
Selasa, 11 Mei 2021
Pukul 02.00 WIB: Betis vs Granada (Live beIN)

Cara Akses Liga Inggris di Mola TV

Pertandingan Fulham vs Burnley dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021 dapat disaksikan secara langsung melalui live streaming Mola TV pada Selasa, 11 Mei 2021, pukul 02.00 WIB dini hari.

Paket Sports Mobile bisa menjadi pilihan dengan biaya Rp250.000 untuk satu tahun. Selain itu ada Paket Premium Entertainment dengan harga Rp65.000 per bulan dan Rp500.000 untuk satu tahun.

Dengan berlangganan paket tersebut, Anda juga dapat menyaksikan konten olahraga Mola TV lain seperti Liga Jerman, Liga Belanda, Liga Belgia, Liga Polandia, Liga Cina, UEFA Nations League, Carabao Cup, termasuk Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Cara Menonton LaLiga di beIN Sports

Duel Real Betis vs Granada dalam hajatan LaLiga 2020/2021 dapat disaksikan via live streaming beIN Sports pada Selasa, 11 Mei 2021, pukul 02.00 WIB dini hari.

Untuk dapat menyaksikan tayangan di beIN Sports, Anda dapat mengaktfikan paket mulai Rp20.000 per pekan, Rp45.000 per bulan, hingga paket Mid-Season Sale seharga Rp159.000 untuk setengah musim.

Dengan berlangganan paket yang tersedia, Anda dapat menyaksikan konten olahraga beIN Sports, seperti Liga Italia, Liga Spanyol, FA Cup, MLS, hingga Liga Australia.

Baca juga artikel terkait JADWAL SEPAK BOLA MALAM HARI INI atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight