Liga Champion 2020-2021

Jadwal Bola Malam Hari Ini di TV: Live Streaming UCL 17 Feb 2021

Oleh: Beni Jo - 16 Februari 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal bola malam hari ini live streaming UCL Rabu 17 Februari 2021. Barcelona vs PSG (siaran langsung SCTV), Leipzig vs PSG (Vidio) jam tayang 03.00 WIB.
tirto.id - Jadwal pertandingan sepak bola pada Rabu (17/2/2021) dini hari diisi 2 partai leg pertama 16 besar Liga Champions. Partai RB Leipzig vs Liverpool dapat ditonton melalui live streaming Vidio Premier, sedangkan Barcelona vs PSG dapat dipantau melalui siaran langsung SCTV.

Pertandingan RB Leipzig kontra Liverpool dihelat di Puskás Aréna, Budapest. Semestinya, kandang Leipzig adalah Red Bull Arena, Jerman. Namun, otoritas Jerman melakukan pembatasan pelancong dari Inggris terkait B.1.1.7, varian SARS-CoV-2, virus yang menyebabkan COVID-19.


Jadwal Liga Champion Malam Ini Leipzig vs Liverpool


Jelang laga melawan RB Leipzig, performa negatif mengiringi perjalanan Liverpool. Pasukan Jürgen Klopp baru saja menelan 3 kekalahan beruntun yang seluruhnya terjadi di Liga Inggris. Kebobolan 8 kali dan hanya melesakkan 2 biji gol pada 3 partai tersebut menjadi catatan buruk jawara UCL 2018/2019.

Klopp mengaku kecewa dengan performa anak asuhnya, terutama saat ditekuk Man City 1-4 (7/2) dan Leicester City 3-1 (13/2). Kendati demikian, eks juru taktik Borussia Dortmund ini menyebut Mohamed Salah dan kawan-kawan dalam situasi yang bagus. Laga melawan Leipzig diprediksi jadi kebangkitan The Reds.

"Jika Anda melihat pertandingan melawan (Manchester) City dan Leicester, seharusnya kami tidak kebobolan 7 (gol) dan mencetak 2. Itu terjadi karena kesalahan individual, kami sudah membicarakannya. Ini masalah miskomunikasi. Kami selalu bersama pada saat-saat seperti ini. Kondisinya sudah bagus, sudah lebih baik," papar Klopp, dikutip laman resmi UEFA.

Performa negatif yang sedang dialami Liverpool di liga domestik sebenarnya layak dimanfaatkan penuh oleh RB Leipzig selaku tuan rumah. Namun, Julian Nagelsmann sebagai arsitek tim mengaku tetap waspada terhadap kekuatan pemilik total 6 trofi Liga Champions tersebut.

Raihan sempurna dalam 4 penampilan paling anyar membuat Yussuf Poulsen dan kolega semakin percaya diri saat "menjamu" The Reds. Klub berjuluk Die Roten Bullen itu pun berpeluang melanjutkan raihan tren positifnya.

"Kami berada dalam tren yang bagus dan memenangkan 4 pertandingan terakhir. Jika Liverpool dalam kondisi yang bagus, mereka masih menjadi favorit. Tetapi, kami telah menunjukkan bahwa kami mampu untuk bersaing dengan tim papan atas di Eropa," sebut Nagelsmann.


Jadwal UCL Malam Ini Barcelona vs PSG


Pertandingan lainnya antara Barcelona vs PSG bakal berlangsung pada waktu yang sama dan digeber di Stadion Camp Nou, Rabu (17/2), pukul 03.00 WIB.

Bagi tim tamu, lawatan ke Catalunya merupakan penampilan perdana di Liga Champions bersama sang arsitek anyar Mauricio Pochettino.

Rekor impresif diraih bekas juru taktik Spurs saat mendampingi anak asuhnya di kompetisi domestik Perancis. Yakni meraih 8 kemenangan dalam 10 pertandingan dengan 1 kali imbang dan sekali saja kalah. Namun, kali ini lawan yang dihadapi Pochettino adalah Barca.

"Saya melihat evolusi Barcelona secara keseluruhan. Mereka tim solid, dengan ide jelas, dan para pemain luar biasa. Mereka tim yang tahu berkompetisi, tim yang dibentuk untuk juara, seperti PSG," papar Pochettino dikutip UEFA.

Jadwal pertandingan Liga Champions pada Rabu (17/2/2021) adalah sebagai berikut.

Pukul 03.00 WIB: Barcelona vs PSG (Live Vidio & SCTV)

Pukul 03.00 WIB: Leipzig vs Liverpool (Live Vidio)


Live Streaming Liga Champions di Vidio


Apabila tidak ada perubahan jadwal, pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 antara Barcelona vs PSG dan Leipzig vs Liverpool dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.com pada Rabu dini hari (17/2/2021) mulai pukul 03.00 WIB.

Siaran ini dapat diakses dengan berlangganan paket Premier Platinum Vidio. Paket tersebut dibanderol dengan harga Rp15.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, dan Rp299.000 per tahun.

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight