Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini & Sinopsis Film Blind

Kontributor: Tifa Fauziah, tirto.id - 25 Nov 2022 13:20 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Bioskop Trans TV malam ini, Jumat (25/11/2022), akan menayangkan film Blind (2016). Berikut sinopsis dan jam tayang film Blind.
tirto.id - Program Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 25 November 2022, akan menampilkan film Blind. Jika tidak ada perubahan jadwal, film yang diperankan Alec Baldwin dan Demi Moore ini akan tayang mulai pukul 23.45 WIB.

Blind berfokus pada cerita kehidupan novelis tunanetra yang berselingkuh dengan istri pengusaha. Film ini tayang perdana pada tanggal 13 Oktober 2016 dalam event Woodstock Film Festival.

Film Blind juga diperankan oleh sejumlah bintang Hollywood lainnya seperti Dylan McDermott, Rae Ritke, Steven Prescod, Eden Epstein, James McCaffrey, Viva Bianca, Drew Moerlein, John Buffalo Mailer, Gerardo Rodriguez, Chloe Goutal, dan Demi Moore.

Nama Demi Moore sudah tidak asing lagi di dunia perfilman. Ia dikenal berkat aktingnya di beberapa film remaja tahun 1980-an. Lalu pada tahun 1990-an, Demi menjadi salah satu aktris terbaik di Hollywood, dengan segudang penghargaan. Salah satunya adalah
People's Choice Award untuk Aktris Film Drama Favorit (1993, 1996).

Film yang memiliki durasi 1 jam 38 menit ini merupakan karya dari sutradara Michael Mailer. Sementara itu, John Buffalo Mailer dan Diane Fisher berperan sebagai penulis skenario.

Michael Mailer sudah berpengalaman dalam dunia perfilman Hollywood. Lost in Florence (2017), Wild Oats (2016), dan Blood and Bone (2009) adalah beberapa karya yang pernah dibuat oleh pria 58 tahun itu.

Dalam situs IMDb, film ini memperoleh rating 5,8 dari 10 bintang. Sementara itu, agregator Rotten Tomatoes hanya memberikan skor 19% dari 21 review yang masuk, dan 41% dari penonton.

Meskipun tidak terlalu baik dalam hal rating, film ini tetap laku. Buktinya, seperti dilaporkan Box Office Mojo, film Blind, sejak penayangan secara global pada 2016 lalu, memperoleh pendapatan mencapai 98,2 juta dolar AS.


Sinopsis Film Blind


Blind mengisahkan perjalanan hidup penulis novel Bill Oakland (Alec Baldwin). Kehidupan Bill yang semula berjalan sempurna tiba-tiba berubah drastis, terutama setelah dirinya bersama sang istri mengalami kecelakaan.

Sang istri tidak dapat diselamatkan. Sementara itu, Bill mengalami kebutaan semenjak kejadian itu.

Begitu begitu terpuruk sejak itu. ia seolah kehilangan semangat hidup usai peristiwa tragis itu. Bahkan, novelis itu sempat mengalami depresi.

Di sisi lain, Suzanne Dutchman (Demi Moore) dan suaminya, Mark Dutchman (Dylan McDermott) diadili karena telah merencanakan suatu perbuatan jahat.

Hakim memvonis kedua orang itu dengan hukuman pekerjaan sosial, yang harus mereka jalani selama 100 jam. Suzanne wajib membantu membacakan buku untuk Bill yang mengalami kebutaan.

Selain itu, Suzanne juga diharuskan untuk menemani Bill setiap waktu. Nyatanya, hubungan yang terbangun antara kedua orang itu bukan sekadar pekerja sosial dan klien.

Hubungan itu kian erat seiring waktu berjalan. Mereka pun saling mencintai. Ditambah, Suzanne sudah lama merasakan bahwa hubungannya dan sang suami mulai renggang.

Suzanne juga tahu bahwa suaminya sudah menjalin hubungan gelap dengan banyak wanita lain. Dia pun sadar telah jatuh cinta pada Bill, namun hatinya masih bimbang.

Apa yang terjadi selanjutnya? Apakah Suzanne akan berpaling pada Bill atau bertahan dengan suaminya? Simak selengkapnya dalam film Blind di Bioskop Trans TV pada Jumat (25/11) malam, pukul 23.45 WIB.


Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Tifa Fauziah
(tirto.id - Film)

Kontributor: Tifa Fauziah
Penulis: Tifa Fauziah
Editor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof

DarkLight