Jack Whitehall Travels with My Father Season 4 Tayang 22 September

Oleh: Sirojul Khafid - 16 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Jack Whitehall Travels with My Father Season 4 yang tayang di Netflix.
tirto.id - Jack Whitehall: Travels with My Father Season 4, serial tentang perjalanan komedian Jack Whitehall dengan ayahnya, akan tayang di layanan streaming Netflix pada 22 September 2020.

Rotten Tomatoes memberi skor versi penonton Jack Whitehall: Travels with My Father sebesar 85 persen. Sementara IMDb memberi skor 7,7/10 dari 3.412 penilai.

Sinopsis Jack Whitehall: Travels with My Father Season 4

Jack Whitehall akan menjalani tour stand up comedy-nya di Australia. Pada momen itu dia mengajak ayahnya untuk ikut. Selain acara stand up comedy, Jack Whitehall dan ayahnya, Michael Whitehall, akan berjalan-jalan.

Ini perjalanan dua orang yang saling bertolak belakang. Yang satu muda, yang satu tua. Yang satu humoris yang satu kaku. Perjalanan ini sebagai upaya memperkuat hubungan antara ayah dan anak.

Jack Whitehall dan Michael Whitehall mengunjungi banyak tempat, termasuk pantai tempat berkumpul para nudis atau orang yang telanjang. Michael merasa aneh dengan pemandangan yang asing baginya.

Setelah itu, mereka akan mengunjungi hutan dan bertemu banyak hewan. Mereka akan menunggang unta dan menangkap burung unta. Pada sebuah perjalanan ke hutan bersama pemandu, mereka menemukan ular yang cukup besar.

Jack sangat ketakutan melihat ular. Sementara Michael justru terlihat tenang dan bermain dengan ular. Terlepas dari sikapnya yang kaku, ternyata Michael merupakan orang yang berani.

Permainan berlanjut dengan touring sepeda motor. Kini Michael yang sudah tua duduk di box samping sepeda motor. Dia terlihat seperti anak kecil kaku yang sedang naik motor.

Perjalanan semakin seru saat Jack dan Michael mengikuti kompetisi busana. Mereka akan memakai pakaian perempuan dan tampil di depan umum. Tentu Michael sangat tidak suka, namun Jack justru sangat bersemangat.

Serial ini berada dalam arahan sutradara Christian Watt, Leo McCrea, dan John Hodgson. Belum ada informasi terkait jumlah episode.

Selain Jack Whitehall: Travels with My Father Season 4, Christian Watt juga merupakan sutradara Harry's Heroes: The Full English (2020), The British Tribe Next Door (2019), My Online Nightmare (2017), A Granny's Guide to the Modern World (2016), Underworld, Inc. (2015), Being Bipolar (2015), Famous, Rich & Hungry (2014), Incredibly Small World (2014), Tough Young Teachers (2014), The Undateables (2014), dan Secret Interview (2012).


Baca juga artikel terkait NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yantina Debora
DarkLight