Bursa Transfer Pemain

Inter Milan & MU Sepakati Transfer Ashley Young

Oleh: Iswara N Raditya - 17 Januari 2020
Manchester United dikabarkan setuju atas tawaran Inter Milan untuk memboyong Ashley Young dengan nilai transfer sebesar 1,5 juta euro.
tirto.id - Inter Milan dan Manchester United (MU) dikabarkan telah sepakat terkait transfer Ashley Young. Bek sayap yang juga kapten The Red Devils ini disebut-sebut bakal segera meninggalkan Premier League untuk menuju Nerazzurri yang sedang berjuang meraih gelar juara Liga Italia Serie A 2019/2020.

Laporan beberapa media Inggris dikutip dari Reuters pada Jumat (17/01/2020) menyebutkan bahwa Manchester United sudah setuju atas tawaran Inter Milan untuk memboyong Ashley Young dengan nilai transfer sebesar 1,5 juta euro atau sekitar Rp22,8 miliar ditambah bonus.

Ashley Young akan segera terbang ke Milan untuk menjalani tes medis di markas La Beneamata. Jika semuanya lancar, maka sudah dapat dipastikan Inter Milan bakal resmi mendapatkan pesepakbola Inggris berusia 34 tahun ini.

Memperkuat Manchester United selama 8 tahun lebih, Ashley Young turut memenangkan gelar Premier League 2012/2013, Piala FA 2015/2016, dan Liga Eropa 2016/2017 untuk The Red Devils.

Namun, Ashley Young mulai kehilangan tempatnya sejak anak-anak Old Trafford ditangani Ole Gunnar Solskjær. Musim ini, ia hanya 10 kali masuk starting line up di laga Premier League dari 18 penampilan.


Jika benar-benar ke Inter Milan, Ashley Young akan bertemu lagi dengan mantan rekannya semasa di Manchester United yang kini memperkuat Nerazzurri, yakni Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez.

Inter saat ini sedang bersaing ketat dengan Juventus di papan atas klasemen Liga Italia Serie A 2019/2020. Antonio Conte selaku pelatih La Beneamata berambisi untuk membawa Antonio Candreva dan kawan-kawan meraih scudetto yang didominasi Bianconeri dalam beberapa musim terakhir.

Selain Ashley Young, Inter Milan dikabarkan juga sedang berusaha mendatangkan beberapa pemain baru, seperti Olivier Giroud dari Chelsea, Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur, Arturo Vidal dari Barcelona, dan sejumlah nama lainnya.

Baca juga artikel terkait BURSA TRANSFER PEMAIN atau tulisan menarik lainnya Iswara N Raditya
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Iswara N Raditya
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight