Inggris Rilis Skuad Sementara untuk Euro 2016

Oleh: Iswara N Raditya - 17 Mei 2016
Roy Hodgson selaku pelatih tim nasional telah merilis skuad sementara yang akan tampil di ajang Piala Eropa atau Euro 2016.
tirto.id -
Pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, telah merilis skuad sementara yang akan tampil di ajang Piala Eropa atau Euro 2016. Hodgson menyertakan 26 pemain yang nantinya akan dikerucutkan menjadi 23 pemain sebelum dibawa Prancis. Yang mengejutkan, ada nama striker belia Manchester United, Marcus Rashford dalam skuad The Three Lions kali ini.

Bersama Manchester United, Rashford memang tampil mengejutkan sepanjang musim ini. Di tengah tak maksimalnya penampilan sang kapten Wayne Rooney, ia sukses mencuri perhatian dengan mencetak 7 gol untuk skuat asuhan Louis van Gaal di semua ajang yang diikuti tim Setan Merah. Inilah yang menjadi pertimbangan Hodgson memasukkan nama Rashford ke skuad sementara tim nasional Inggris.

Kejutan lainnya adalah tidak dipanggilnya Theo Walcott. Posisinya digantikan oleh Andros Townsend yang justru baru saja gagal mengantarkan Newcastle United lolos dari degradasi. Alasan Hodgson tidak menyertakan Walcott karena tak maksimalnya performa pemain Arsenal itu di Liga Utama Inggris musim ini.

Berikut ini skuad sementara Inggris untuk Euro 2016

Kiper:
Fraser Forster, Joe Hart, Tom Heaton

Belakang:
Ryan Bertrand, Gary Cahill, Nathaniel Clyne, Danny Rose, Chris Smalling, John Stones, Kyle Walker

Tengah:
Dele Alli, Ross Barkley, Fabian Delph, Eric Dier, Danny Drinkwater, Jordan Henderson, Adam Lallana, James Milner, Raheem Sterling, Andros Townsend, Jack Wilshere

Depan:
Harry Kane, Marcus Rashford, Wayne Rooney, Daniel Sturridge, Jamie Vardy.

Baca juga artikel terkait ROY HODGSON atau tulisan menarik lainnya Iswara N Raditya
(tirto.id - Olahraga)

Sumber: Antara
Penulis: Iswara N Raditya
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight