Menuju konten utama

Indomie Hadirkan #HypeAbis Kolaborasi dengan Starcross

Indomie dan Starcross berkolaborasi dalam acara “Pedas Generation Hype Party” di Yogyakarta.

Indomie Hadirkan #HypeAbis Kolaborasi dengan Starcross
Kaos Peluncuran kolaborasi Indomie dan Starcross yang dilakukan melalui ‘Pedas Generation Hype Party’ pada Sabtu (14/12/2019) di Starcross Yogyakarta. tirto.id/Nurhidayah Perwitasari

tirto.id - Kebanggaan generasi muda Indonesia terhadap kreativitas dan produk buatan anak negeri semakin tinggi. Hal ini terbukti dari perkembangan ekonomi kreatif, termasuk dalam sektor industri pakaian.

Tumbuhnya brand-brand pakaian lokal yang diminati anak muda membuktikan bahwa hasil karya anak Indonesia banyak yang berkualitas dan mampu bersaing dengan brand luar.

Memahami selera anak muda Indonesia, Indomie merintis Platform #HypeAbis yang ‘Indonesia Banget’ dan telah melakukan kolaborasi dengan berbagai brand lokal sepanjang tahun 2019, salah satunya kolaborasi dengan clothing brand asal Yogyakarta, Starcross.

Peluncuran kolaborasi ini digelar dalam acara “Pedas Generation Hype Party” pada Sabtu (14/12/2019) bertempat di Starcross Store Colombo, Jalan Cendrawasih No. 32B, Demangan, Yogyakarta.

Acara “Pedas Generation Hype Party” yang dihelat Indomie dan Starcross di pengujung tahun 2019 ini diharapkan dapat mewadahi kreativitas talenta lokal dan menghasilkan koleksi-koleksi khas serta sarat dengan sentuhan lokal.

“Indomie yang merupakan brand anak muda yang ingin ikut tren anak muda, mencoba sesuatu yang baru tidak mau itu-itu saja, jadi terus melakukan inovasi. Maka Indomie menciptakan platform ‘HypeAbis’ untuk melayani generasi muda Indonesia yang telah menjadi bagian besar audiens Indomie,” kata Brand Manager Indomie, Arie Pratiwi.

Kolaborasi Indomie X Starcross

Bersama Indomie, kolaborasi yang dilakukan dengan Starcross ini akan meluncurkan koleksi edisi terbatas dan eksklusif di setiap distro Starcross di DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur, hingga lingkup nasional di luar Pulau Jawa melalui website e-commerce.

Koleksi yang akan diluncurkan dalam kolaborasi Indomie dengan Starcross ini antara lain t-shirt, hoodie, coach jacket, raicoat, serta sling bag bowl.

Kepala Cabang Indofood Noodle Area Jawa Tengah, Devie Permana, mengatakan bahwa kolaborasi Indomie dan Starcross ini dilakukan untuk memberikan sentuhan unik dalam merepresentasikan Indomie.

“Kolaborasi ini mengajak Starcross untuk memberikan sentuhan unik dalam merepresentasikan Indomie sebagai merek yang berakar kuat dalam kehidupan orang Indonesia, sehingga diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi brand lokal untuk semakin diapresiasi oleh anak muda Indonesia,” bebernya.

Kolaborasi ini juga disambut positif oleh Direktur Starcross, Weimpy Adhari. “Sebagai brand pakaian independen lokal yang mendukung kebebasan anak muda Indonesia dalam berkarya tanpa batas,” ujarnya.

“Starcross menyambut baik adanya kolaborasi yang diusung Indomie ini dan berharap semakin banyak insan yang terinspirasi untuk terus berinovasi dan siap untuk segala sesuatu yang baru,” pungkas Weimpy.

(JEDA)

Penulis: Tim Media Servis