Idris Elba Disebut Akan Gantikan Will Smith di Suicide Squad 2

Oleh: Adrian Samudro - 11 Maret 2019
Dibaca Normal 1 menit
Elba menjadi pilihan pertama dan satu-satunya bagi James Gunn dan studio Warner Bros.
tirto.id - Idris Elba sedang dalam pembicaraan untuk menggantikan Will Smith memerankan Deadshot di sekuel Suicide Squad.

Dilansir The Hollywood Reporter, seorang sumber mengatakan Elba bertemu dengan sutradara sekuel Suicide Squad James Gunn dan pihak Warner Bross.

Dikatakannya lagi, Elba menjadi pilihan pertama dan satu-satunya bagi James Gunn dan studio Warner Bros.

Langkah ini merupakan tindakan yang diambil pihak studio dan James setelah sepekan lalu Will Smith memutuskan untuk tidak akan bergabung dalam sekuel karena masalah jadwalnya yang padat.

Setelah perombakan penulis dan sutradara selama bertahun-tahun, Warner Bros sangat berharap dengan naskah yang ditulis oleh James Gunn untuk film yang akan tayang 6 Agustus 2021 ini.

James Gunn akan memasuki karakter-karakter baru yang sebelumnya tidak ada di film pertama yang diarahkan oleh David Ayer (2016). Namun, beberapa karakter lama juga diperkirakan akan kembali, termasuk Deadshot, Harley Quinn dan Rick Flagg.

Suicide Squad yang dibintangi Will Smith, Jared Leto, dan Margot Robbie ini berhasil meraup keuntungan sebesar 746 juta dolar AS di seluruh dunia, menurut laman Variety.

Saat ini belum bisa dipastikan siapa saja yang akan bergabung dengan Elba di sekuel Suicide Squad, meskipun banyak yang berspekulasi Margot Robbie akan kembali berperan sebagai Harley Quinn.

Selain Suicide Squad, Elba akan membintangi serial Netflix Turn Up Charlie yang tayang musim semi ini dan juga akan tampil di film spinoff The Fast and the Furious , Hobbs and Shaw bersama Dwayne Johnson dan Jason Statham yang tayang Agustus tahun ini.

Elba juga akan bermain di film adaptasi musikal arahan Tom Hooper berjudul Cats, yang juga akan dibintangi Jennifer Hudson, Taylor Swift, dan James Corden.


Baca juga artikel terkait FILM BIOSKOP atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Film)

Penulis: Adrian Samudro
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight