HONNE Gelar Konser di Jakarta 21 November, Tiket Mulai Rp500 Ribu

Oleh: Arinta Wijaya Murti - 15 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Honne akan menggelar konser di Jakarta pada 21 November 2019.
tirto.id - Duo musik elektronik asal London, Honne, akan kembali ke Indonesia akhir tahun ini, demikian sebagaimana diwartakan Bandwagon Asia. Konser ini akan dipromotori Ismaya Live. Lewat Instagram, promotor mengumumkan soal gelaran konser tersebut pada Rabu (14/8/2019).

Ismaya mengonfirmasi, konser solo Honne akan digelar 21 November di Livespace SCBD, Jakarta Selatan. Konser ini merupakan bagian tur dunia untuk mendukung album terbaru mereka Love Me / Love Me Not.

Konser ini akan menjadi konser solo pertama mereka di Indonesia. Duo ini juga akan tampil di Neon Lights di Singapura dua hari kemudian.

Honne sebelumnya datang ke Indonesia untuk konser pada bulan Februari lalu di LaLaLa Fest di Lembang, Jawa Barat. Duo ini juga pernah tampil dalam festival musik Ismaya Live, We The Fest, pada bulan Juli 2018.

"Honne tetap menjadi salah satu band yang sering diminta untuk tampil di Indonesia oleh banyak pencinta musik di luar sana. Jakarta menempati urutan teratas sebagai pendengar Honne dari seluruh dunia di Spotify. Kami tidak sabar untuk membawa Honne kembali ke Jakarta untuk konser solo pertama mereka di Indonesia," kata manajer Ismaya Live, Sarah Deshita, dikutip dari Coconuts.co.

Konser ini akan menjadi acara untuk usia 18 ke atas. Penonton dapat membeli tiket mulai hari ini di situs web resmi Ismaya dan Honne dengan harga presale khusus mulai dari Rp500.000 (belum termasuk pajak 15 persen).

Penonton juga bisa membeli tiket secara offline di beberapa restoran Ismaya Group di bawah ini.
  1. Pizza ė Birra (Plaza Indonesia, Central Park, Mall Indonesia, Setiabudi One, Mall Puri Indah, MaxxBox Karawaci, Kota Kasablanka, Cilandak Town Square, Paris van Java Bandung).
  2. Tokyo Belly (Setiabudi One, Grand Indonesia).
  3. Sushigroove (Mal Pondok Indah, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Setiabudi One, Mal Taman Anggrek).
  4. The People’s Cafe (Kota Kasablanka).
  5. Blowfish.
  6. Capung.
  7. SKYE.
  8. Mr. Fox Jakarta.
  9. GIA.
  10. Kitchenette (Beachwalk Bali).
Honne terdiri dari James Hatcher dan Andy Clutterbuck, yang bertemu di universitas dan mulai membuat musik bersama pada 2014. Nama duo ini diambil dari kata Jepang honne, yang berarti "perasaan sejati". Mereka telah merilis dua album, Warm on a Cold Night (2016) dan Love Me / Love Me Not (2018).


Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK atau tulisan menarik lainnya Arinta Wijaya Murti
(tirto.id - Musik)


Penulis: Arinta Wijaya Murti
Editor: Dipna Videlia Putsanra
Kontributor: Arinta Wijaya Murti
DarkLight