Hodgepodge Superfest 2019 Akan Digelar 31 Agustus-1 September

Oleh: Nasywa Humaira - 27 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Hodgepodge Superfest 2019 akan digelar pada 31 Agustus 2019 – 1 September 2019 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.
tirto.id - Bagi Anda penggemar festival musik, bersiaplah untuk menyambut Hodgepodge Superfest yang akan digelar pada 31 Agustus 2019 – 1 September 2019 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Festival Supermusic yang bertema Music Art and Tecnology ini pertama kalinya bekerja sama dengan Java Festival Production (JFP) untuk membuat festival campuran yang menampilkan genre pop, rock, indie, elektronik, dan musik lainnya.

“Kami kembali menyelenggarakan festival musik Hodgepodge dengan menghadirkan musisi manca negara dan tanah air,” kata Presiden Direktur PT Java Festival Production, Dewi Gontha pada konfrensi pers Hodgepodge Superfest 2019 di Jakarta, Rabu (27/8/2019), seperti dikutip dari Antara.

Tahun ini, supergrup rap rock asal Amerika, Prophets of Rage serta grup musik asal Irlandia Utara, Snow Patrol akan menjadi headliners.

Selain itu, grup musik asal Brooklyn yaitu Phony Ppl dan The Japanese yang sedang tren di kalangan milenial akan tampil di Hodgepodge Superfest 2019

Tak hanya musisi mancanegara, festival ini juga menyuguhkan sejumlah musisi Indonesia yang cukup dikenal pecinta musik, seperti Danilla Riyadi, Fourtwnty, Ahmad Abdul, Barasuara, Pamungkas, Maliq & D’Essentials, hingga GAC.

Personel GAC, Audrey dalam Instagram pribadinya menuturkan Hodgepodge Superfest 2019 akan menjadi panggung terakhirnya bersama GAC sebelum mereka vakum untuk bersolo karir.

“Panggung tanggal 31 Agustus 2019 akan menjadi panggung yang sangat bersejarah dan sangat berharga buat kami bertiga,” tulis Audrey dalam akun @audreytapiheru

Tak cuman menonton musik, para pengunjung Hodgepodge Superfest 2019 juga bisa menikmati suasana outdoor sambil menikmati berbagai aktivitas seru berupa games, social media competition, dan meet & greet para pengisi acara.

Hodgepodge Superfest tahun lalu menghadirkan nama-nama seperti All Time Low, The Libertines, Lil Yachty, Lemaitre, Gallant, The SIGIT, Endah N Rhesa Extended, The Brandals, Rendy Pandugo, The Trees and The Wild, Onar, Barefood dan masih banyak lagi.


Baca juga artikel terkait HODGEPODGE SUPERFEST 2019 DI JAKARTA atau tulisan menarik lainnya Nasywa Humaira
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Nasywa Humaira
Penulis: Nasywa Humaira
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight