Hasil Persija vs Ratchaburi Skor 3-1, Marko Simic Cetak Gol

Oleh: Agung DH - 13 Januari 2018
Persija mampu memetik kemenangan pada laga perdana di turnamen Boost Sportsfix Super Cup 2018.
tirto.id - Hasil Persija Jakarta vs Ratchaburi FC pada turnamen Boost Sportsfix Super Cup 2018, di Stadion Nasional Malaysia, Kuala Lumpur, Sabtu (13/1/2018) berlangsung sengit. Persija berhasil menutup laga dengan skor akhir 3-1.

Persija langsung menggebrak sejak menit awal. Hasilnya, memasuki menit ke-8 pemain baru Persija, Marko Simic mencetak gol setelah menerima umpan Rizky Darmawan dari jarak jauh.

Umpan dari gawang tersebut membuat lini pertahanan Ratchaburi kalang kabut. Situasi ini dimanfaatkan Simic untuk mencuri bola dan akhirnya bisa melepaskan tembakan ke gawang.

Persija nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-11. Namun tendangan penalti dari Marko Simic masih bisa digagalkan kiper Ratchaburi. Penalti diberikan menyusul pelanggaran keras terhadap Novri Setiawan.

Ratchaburi akhirnya menyamakan kedudukan ketika laga memasuki menit ke-28 melalui Philip Roller.

Persija yang bermain impresif sepanjang 30 menit laga babak pertama akhirnya mengembalikan keunggulan menjadi 2-1. Gol berawal dari umpan sepak pojok yang berhasil ditanduk Jamierson da Silva.

Novri Setiawan menambah gol bagi Persija di babak kedua. Dari sayap kanan Marko Simic memberi umpan kepada Novri yang berdiri bebas. Dengan satu kali kontrol Novri langsung melepaskan sepakan keras, bola meluncur cepat, mengoyak gawang Ratchaburi.

Masuk ke menit ke-66, pelatih Teco mengganti sejumlah pemain, termasuk Marko Simic dan Novri.
Perubahan strategi ini tak mempengaruhi skor. Laga berakhir dengan kemenangan 3-1 bagi Persija Jakarta.








Baca juga artikel terkait BOOST SPORTSFIX SUPER CUP 2018 atau tulisan menarik lainnya Agung DH
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Agung DH
Penulis: Agung DH
Editor: Agung DH