Hasil Persela vs Persija Skor Akhir 1-0 di Suramadu Super Cup

Oleh: Agung DH - 12 Januari 2018
Persija gagal menjuarai turnamen Suramadu Super Cup. Pada laga pamungkas Macan Kemayoran ditundukkan Laskar Jaka Tingkir.
tirto.id - Hasil laga ketiga Suramadu Super Cup 2018 antara Persela Lamongan vs Persija Jakarta berakhir dengan skor 1-0. Gol tunggal Persela pada laga yang digelar di Stadion Bangkalan, Jumat (12/1) petang itu dicetak oleh Sugeng Efendi.

Hasil laga pamungkas ini memupus harapan Persija Jakarta untuk menjuarai turnamen. Mereka mengemas dua poin dari tiga laga dan menjadi juru kunci klasemen. Dua poin ini didapat ketika Persjia menahan imbang 2-2 Madura United dan bermain seri 1-1 kontra Kedah FA.

Sementara Persela Lamongan mengantongi empat poin hasil dari satu kemenangan kontra Perija dan hasil seri 2-2 kontra Kedah FA.

Pada laga tadi, Persija sebenarnya tampil menyerang sejak awal babak pertama. Namun Macan Kemayoran yang menurunkan pemain lapis kesulitan menembus pertahanan Persela. Justru Persela mampu unggul pada menit ke-40 melalui Sugeng Efendi.

Pada babak kedua, kedua tim terus saling menyerang. Tapi peluang tak berbuah satu gol pun. Hasilnya laga berakhir dengan satu gol kemenangan Persela.

Usai melawan Persela, tujuh pemain Persija bakal menyusul berangkat ke Malaysia mengikuti Boost Sports Fix Super Cup 2018. Tujuh pemain itu antara Daryono, Danny Saputra, Gunawan Dwi Cahyo, Marco Kabiay, Septinus Alua, Arthur Bonai, dan Ahmad Syaifullah.

Mereka bakal menyusul 13 pemain Persija yang sudah tiba di sana.

Baca juga artikel terkait SURAMADU SUPER CUP atau tulisan menarik lainnya Agung DH
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Agung DH
Penulis: Agung DH
Editor: Agung DH