Hari Pelanggan Nasional Blibli.com Berbagi Empat Tren Layanan

Suasana ruangan Call Costumer Care blibli.com di WTC Mangga Dua, Jakarta, Rabu (4/9/2019). tirto.id/Andrey Gromico
Suasana ruangan Call Costumer Care blibli.com di WTC Mangga Dua, Jakarta, Rabu (4/9/2019). tirto.id/Andrey Gromico
Suasana ruangan Call Costumer Care blibli.com di WTC Mangga Dua, Jakarta, Rabu (4/9/2019). tirto.id/Andrey Gromico
Dari kiri ke kanan Pelanggan Blibli.com Nur Wijayanto, CS Agent, BLITS Supervisor Amanda, SVP Operation And Product Management Lisa Widodo dan Merchant blibli.com Wibowo Santosa saat Press Conference Tren Layanan Konsumen di WTC Mangga Dua Jakarta, Rabu (4/9/2019). tirto.id/Andrey Gromico
Suasana ruangan Call Costumer Care blibli.com di WTC Mangga Dua saat melayani costumer pada Hari Pelanggan Nasional, Jakarta, Rabu (4/9/2019).
4 September 2019
Suasana ruangan Call Costumer Care blibli.com di WTC Mangga Dua saat melayani costumer pada Hari Pelanggan Nasional, Jakarta, Rabu (4/9/2019). Pada Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini, mal online Blibli.com berbagi mengenai empat tren besar seputar layanan konsumen di industri e-commmerce, yaitu fleksibilitas waktu, layanan concierge, layanan selama 24 jam setiap hari melalui berbagai kanal, dan pengembangan sumber daya manusia untuk layanan pelanggan. tirto.id/Andrey Gromico

DarkLight