Menuju konten utama

Hari Pelanggan Nasional Angkasa Pura II

Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2015 ini PT. Angkasa Pura II selaku pengelola bandara Soetta mengambil tema "Senyum Pelanggan Senyumku Juga" yang diikuti seluruh jajaran Direksi PT. AP II dan ratusan karyawan dengan membagikan hadiah serta membagikan tiket gratis bus damri.

Hari Pelanggan Nasional Angkasa Pura II
Director Of Service and Facility PT. Angkasa Pura (AP) II Ituk Herarindri (tengah) berbincang dan membawakan barang bawaan calon penumpang pesawat pengguna jasa bandara saat memperingati Hari Pelanggan Nasional 2016 di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (4/9). Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2015 ini PT. Angkasa Pura II selaku pengelola bandara Soetta mengambil tema "Senyum Pelanggan Senyumku Juga" yang diikuti seluruh jajaran Direksi PT. AP II dan ratusan karyawan dengan membagikan hadiah serta membagikan tiket gratis bus damri. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
2016/09/04/TIRTO-antarafoto-hari-pelanggan-nasional-apii-04092016-bal-1.JPG
Director Of Service and Facility PT. Angkasa Pura (AP) II Ituk Herarindri (tengah) berbincang dan membawakan barang bawaan calon penumpang pesawat pengguna jasa bandara saat memperingati Hari Pelanggan Nasional 2016 di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (4/9). Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2015 ini PT. Angkasa Pura II selaku pengelola bandara Soetta mengambil tema "Senyum Pelanggan Senyumku Juga" yang diikuti seluruh jajaran Direksi PT. AP II dan ratusan karyawan dengan membagikan hadiah serta membagikan tiket gratis bus damri. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
2016/09/04/TIRTO-antarafoto-hari-pelanggan-nasional-apii-04092016-bal-7.JPG
Petugas bandara memberikan jasa foto kepada penumpang pesawat pengguna jasa bandara saat memperingati Hari Pelanggan Nasional 2016 di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (4/9). Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2015 ini PT. Angkasa Pura II selaku pengelola bandara Soetta mengambil tema "Senyum Pelanggan Senyumku Juga" yang diikuti seluruh jajaran Direksi PT. AP II dan ratusan karyawan dengan membagikan hadiah serta membagikan tiket gratis bus damri. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
Director Of Service and Facility PT. Angkasa Pura (AP) II Ituk Herarindri berbincang dan membawakan barang bawaan calon penumpang pesawat pengguna jasa bandara saat memperingati Hari Pelanggan Nasional 2016 di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Pada peringatan Hari Pelanggan Nasional 2015 ini PT. Angkasa Pura II selaku pengelola bandara Soetta mengambil tema "Senyum Pelanggan Senyumku Juga" yang diikuti seluruh jajaran Direksi PT. AP II dan ratusan karyawan dengan membagikan hadiah serta membagikan tiket gratis bus damri.
Baca juga artikel terkait FOTO-TIRTO atau tulisan lainnya

Editor: Taufik Subarkah