Harga Tumbler Starbucks Blackpink dan Menu Kolaborasi Lainnya

Kontributor: Imanudin Abdurohman, tirto.id - 23 Jul 2023 11:54 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Berapa harga tumbler Starbuck x Blackpink dan kolaborasi menu lainnya.
tirto.id - Girlband ternama Korea BLACKPINK mengadakan kolaborasi dengan Starbucks menghadirkan sejumlah produk terbatas bagi para penggemar. Berikut daftar menu kolaborasi BLACKPINK x Starbucks lengkap dengan jadwal rilisnya.

Mengutip unggahan di akun Instagram resmi @starbuckindonesia, kolaborasi BLACKPINK x Starbucks di Indonesia akan dihadirkan pada Sabtu, 22 Juli 2023, di Starbucks Senayan Park Mall, Jakarta.

Bagi 1.000 pembeli pertama menu kolaborasi BLACKPINK dan Starbucks ini bisa mencicipi minuman spesial serta barang-barang limited edition. Penggemar juga bisa mendapatkan merchandise BLACKPINK + PIN Starbucks atau sticker secara gratis.

Di samping itu, produk utama dari kolaborasi BLACKPINK x Starbucks ini yakni Frappuccino bertema BLACKPINK. Minuman ini secara resmi disebut BLACKPINK Strawberry Choco Cream Frappuccino.

Selain minuman edisi terbatas itu, hasil kolaborasi ini akan menghadirkan juga serangkaian merchandise yang dapat dibeli seperti gantungan kunci, matras yoga, tempat paspor dan 11 pilihan perlengkapan minuman yang berbeda berwarna merah muda dan hitam khas BLACKPINK.

Produk terbatas dari kolaborasi Starbucks x BLACKPINK ini dikabarkan hanya akan tersedia di beberapa negara Asia saja yakni mencakup Indonesia, Korea Selatan, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Vietnam.

Sebagai pelengkap, berikut daftar menu dan produk hasil kolaborasi BLACKPINK x Starbucks yang akan berlangsung di Indonesia pada 22 Juli 2023 ini.

Daftar Menu-Produk Kolaborasi BLACKPINK X Starbucks

Berikut rincian menu dan produk kolaborasi BLACKPINK dan Starbucks.

BLACKPINK Strawberry Choco Cream Frappuccino Blended Beverage

Menu utama hasil kolaborasi ini yakni minuman yang disediakan secara terbatas BLACKPINK Strawberry Choco Cream Frappuccino Blended Beverage. Minuman ini akan mengingatkan pada kesan chic dan edgy dari album terbaru BLACKPINK, Born Pink.

Minuman ini akan disajikan berwarna hitam dan merah muda yang memukau ditambah paduan sirup stroberi, saus cokelat, dan susu oat yang akan membuat minuman ini terasa lezat dan lembut.

Selain itu, minuman ini juga akan dilengkapi dengan krim kocok berwarna merah muda terang serta cokelat berbentuk hati yang simbolis.

Untuk harganya, minuman Starbucks X Blackpink ini dijual Rp69 ribu - Rp79 ribu, tergantung ukurannya.

Merchandise Kolaborasi BLACKPINK x Starbucks

Selain menghadirkan minuman edisi terbatas, kolaborasi ini juga akan menghadirkan 11 jenis perlengkapan minuman terbatas serta 6 aksesoris gaya hidup yang menampilkan palet warna merah muda dan hitam yang kontras dengan motif grafiti yang funky.

Para pelanggan bisa memilih berbagai cangkir, mug, dan tumbler Starbucks yang dapat digunakan kembali dengan menampilkan motif dan warna khas BLACKPINK.

Sementara untuk merchandise khusus edisi kolaborasi ini yakni meliputi tas jinjing, matras yoga, tempat paspor, dan gantungan kunci yang menampilkan estetika penuh gaya serta memadukan coretan unik ala BLACKPINK.

Harga tumbler Starbucks Blackpink dijual mulai dari Rp485 ribu hingga Rp2 juta.

Untuk mendapatkan berbagai koleksi dan mencicipi minuman kolaborasi BLACKPINK X Starbucks ini, para penggemar di Indonesia bisa mendapatkannya dengan mengunjungi Starbucks Senayan Park Mall, Jakarta, pada Sabtu, 22 Juli 2023, mulai pukul 12.00 WIB.


Baca juga artikel terkait AKTUAL DAN TREN atau tulisan menarik lainnya Imanudin Abdurohman
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Imanudin Abdurohman
Penulis: Imanudin Abdurohman
Editor: Dipna Videlia Putsanra

DarkLight