Harga Tiket Konser Super Junior Super Show 7S di Indonesia 15 Juni

Oleh: Yulaika Ramadhani - 18 Mei 2019
Daftar lengkap harga tiket konser Super Junior di Indonesia
tirto.id - Boy group Super Junior akan menggelar konser bertajuk "Super Show 7S" di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Hall 5, pada 15 Juni 2019.

Terkait hal ini, promotor konser Super Junior di Indonesia akhirnya memutuskan menambah kuota tiket konser Siwon dan kawan-kawannya itu demi mengakomodasi tingginya antusiasme para ELF, penggemar grup Korea Selatan itu.

Awalnya, hanya ada lima kategori tiket dalam ruangan konser yakni blue, pink, green, yellow A dan B.

Kini kategori bertambah empat lagi, purple, orange, yellow C dan D, ungkap promotor Mecima pro melalui laman Instagramnya, Jumat (18/5/2019).

Harga tiket konser Super Junior di Indonesia dibanderol seharga Rp2,4 juta hingga Rp1 juta. Berdasarkan laman tiket.com, untuk tiket Blue A dan Blue B dihargai sebesar Rp2,4 juta, sementara untuk Pink Rp2,2 juta, Green A dan Green B Rp1,4 juta, Yellow A Rp1,2 juta, dan Yellow B Rp1 juta.

Untuk tiket tambahan, kategori orange dibanderol Rp1,2 juta, purple Rp 1,6 juta, sementara kategori yellow C dan D masing-masing Rp1 juta.

Penjualan tiket kategori tambahan ini akan dimulai pada 23 Mei 2019 pukul 14.00 WIB melalui laman Tiket.com.

"Super Show 7" merupakan konser tur dunia Super Junior memasuki musim ke tujuh. Sebelumnya, mereka menggelar konser ini di berbagai negara, seperti Amerika Selatan dan Taiwan.


Baca juga artikel terkait K-POP atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Musik)


Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Maya Saputri