Harga Tiket Fan-Show B Of You di Jakarta, Harga Mulai Rp800 Ribu

Oleh: Maria Ulfa - 14 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Harga paling murah untuk tiket fan-show B of You (B.O.Y) tersebut dipatok sebesar Rp800 ribu.
tirto.id - Grup duo asal Korea Selatan, B of You (B.O.Y) akan menyapa penggemar mereka di Asia, termasuk Indonesia dengan menggelar fan-show atau fan meeting dan mini konser pada 4 April 2020 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Terkait jadwal tersebut, pihak promotor, Dice Production telah mengumumkan daftar harga tiket fan-show B.O.Y tersebut melalui akun Instagram @jakartakonser pada Kamis (13/2/2020).

Harga tiket fan-show B.O.Y di Jakarta terbagi menjadi 6 kategori berbeda, yakni Pink, Yellow, Blue, Grey, Brown, dan Green. Harga paling murah untuk tiket fan-show tersebut dipatok sebesar Rp800 ribu.

Berikut daftar harga tiket fan-show B.O.Y di Jakarta.


1. Pink: Rp2,5 juta

2. Yellow: Rp2,1 juta

3. Blue: Rp1,65 juta

4. Grey: Rp1,3 juta

5. Brown: Rp1,05 juta

6. Green: Rp800 ribu

Semua harga tiket tersebut sudah termasuk pajak pemerintah sebesar 15 persen dan biaya admin. Tiket bisa dibeli di situs web TIKET.COM, namun, hingga berita ini diturunkan, pihak promotor belum memberikan keterangan apa pun terkait tanggal pembelian tiket.

Sementara itu, untuk pembeli semua kategori, mereka bisa mengikuti sesi hi touch bersama anggota B.O.Y, dan juga mendapatkan poster resmi yang disediakan oleh pihak promotor.

Selain itu, untuk semua pembeli tiket kategori Pink, mereka bisa melakukan sesi foto grup bersama B.O.Y, dan setiap sesinya terdapat 20 orang penggemar. Sementara, untuk kategori Yellow hanya 150 orang, dan kategori Blue hanya 50 orang beruntung yang bisa mengikuti sesi foto grup tersebut.

Keuntungan lainnya adalah untuk semua kategori, Pink (100 orang), Yellow (400), Blue (50 orang), Grey (30 orang), Brown (10 orang), Green (10 orang) bisa mengikuti sesi send off. Semua penggemar tersebut akan dipilih langsung oleh pihak promotor.

Kemudian, bagi penggemar yang membeli tiket kategori Pink (40 orang), Yellow (20 orang), Blue (15 orang), Grey (10 orang), Brown (10 orang) dan Green (5 orang), mereka akan mendapatkan poster bertandatangan.

Selain itu, penggemar beruntung lainnya, untuk yang membeli tiket kategori Pink (4 orang), Yellow (2 orang), kemudian Blue, Grey, Brown dan Green yang masing-masing satu orang, juga akan mendapatkan CD album yang sudah ditandatangani.

Berikut ini adalah syarat dan ketentuan acara fan-show B.O.Y:


  1. Penggemar yang beruntung akan diumumkan pada 2 April 2020.
  2. Foto grup akan dilakukan sebelum acara dimulai. Sementara Hi touch dan send off akan dilakukan setelah acara selesai digelar.
  3. Promotor berhak untuk menolak masuk dan/atau melakukan aktivitas apa pun untuk pemegang tiket yang melanggar aturan dan peraturan acara.
  4. Sesi hi touch dapat digantikan dengan sesi lainnya, jika muncul keadaan berbahaya yang ditimbulkan oleh penyebaran virus Corona yang dikhawatirkan dapat mempengaruhi publik dan sang artis.
  5. Keputusan pihak promotor bersifat final. Promotor juga berhak mengubah syarat dan ketentuan apa pun tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Sementara itu, sebelum mengunjungi Indonesia, B.O.Y akan terlebih dulu menyambangi Taipei, Taiwan pada 15 Maret 2020, dan Bangkok, Thailand pada 28 Maret 2020 mendatang.

B Of You beranggotakan Kim Kook Heon dan Song Yu Vin, mereka adalah mantan personel boy group MYTEEN yang melakukan debut ulang sebagai grup duo dengan nama resmi B.O.Y di bawah agensi Music Works. Keduanya juga merupakan peserta program acara Produce X 101 yang tayang di Mnet pada awal 2019 lalu.


Baca juga artikel terkait KPOP INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight