Go Local or Go Home Mola TV: Serunya Petualangan Mentari de Marelle

Oleh: Nur Hidayah Perwitasari - 2 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Dalam acara Go Local or Go Home, Mentari de Marelle akan mendapat tambahan uang saat ia berhasil menyelesaikan tantangan.
tirto.id - Go Local or Go Home merupakan sebuah acara tentang petualangan Mentari de Marelle. Marelle adalah aktris muda yang mengunjungi berbagai negara dan harus menyelesaikan tantangan jika mau mendapatkan hadiah yang ia inginkan. Tayangan ini di Indonesia bisa disaksikan di Mola TV.

Setiap episode akan berkisah tentang petualangan Mentari de Marelle selama tiga hari disebuah negara yang baru pertama kali ia datangi.

Selama tiga hari tersebut Mentari de Marelle akan diberi sejumlah uang yang ia gunakan untuk membayar hotel, membeli makan hingga membayar transport yang akan ia gunakan untuk menuju lokasi tempat tantangan akan diberikan.

Mentari de Marelle akan mendapat tambahan uang saat ia berhasil menyelesaikan tantangan.

Jika ia berhasil menyelesaikan tiga tantangan dalam tiga hari maka ia juga akan mendapatkan hadiah sesuai dengan yang ia inginkan.

Pada Go Local or Go Home episode 1 Mentari de Marelle akan menjelajah Bangkok, Thailand.

Baru tiba di Thailand ia sudah harus menghadapi kesulitan karena informasi dengan tulisan bahasa Inggris sangat terbatas, bahkan ia sempat bingung berada di mana.

Selama berada di Thailand ia harus menyelesaikan tantangan mulai dari makan jangkrik, ulat sutra, kalajengking hingga ia menjadi penjual buah.

Pada Go Local or Go Home episode 2 Mentari de Marelle dibawa travel untuk menyelesaikan tantangan di India.

Saat tiba di India, ia diberi sejumlah uang rupiah dan harus menukarnya dengan rupee untuk kebutuhan membayar hotel hingga makan.

Sayangnya ia membutuhkan perjuangan ekstra untuk bisa menukarkan mata uang Indonesia tersebut, bahkan ia juga tak diperbolehkan menggunakan smartphone kecuali dengan WiFi gratis selama di New Delhi.

Tantangan yang harus dihadapi Mentari selama di India juga cukup beragam belum lagi kondisi India yang ramai hingga membuat Mentari nyaris tersesat.

Salah satu tantangan yang harus dihadapi Mentari selama tiga hari di India adalah membuat bahan bakar dari kotoran sapi.

Sedangkan untuk Go Local or Go Home episode 3 negara yang menjadi destinasi Mentari adalah Selandia Baru alias New Zealand.

Di negara ini Mentari harus berkeliling menggunakan sepeda untuk menyelesaikan beberapa tantangan.

Di New Zealand ini Mentari juga nyaris kehilangan uangnya. Selain itu tantangan yang dihadapi olehnya juga cukup memacu adrenalin hingga menguras kesabaran.

Lantas apakah Mentari berhasil menghemat uang, menyelesaikan seluruh tantangannya dan mendapatkan hadiah yang ia inginkan?

Ikuti selengkapnya perjalanan Mentari de Marelle hanya di Go Local or Go Home Mola TV.




Baca juga artikel terkait GO LOCAL OR GO HOME atau tulisan menarik lainnya Nur Hidayah Perwitasari
(tirto.id - Gaya Hidup)

Penulis: Nur Hidayah Perwitasari
Editor: Agung DH
DarkLight