Garuda Select vs Juventus U17: Pesan Dennis Wise untuk Bagus Kahfi

Oleh: Iswara N Raditya - 16 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Ada pesan dari Dennis Wise untuk Bagus Kahfi jelang pertandingan antara Garuda Select vs Juventus U17.
tirto.id - Jelang pertandingan antara Garuda Select vs Juventus U17 pada Kamis (16/01/2020) di Turin, Italia, yang ditayangkan live streaming Mola TV mulai pukul 21.30 WIB, ada pesan dari Dennis Wise untuk Bagus Kahfi.

Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, sebagai mentor sekaligus pendamping skuad di Italia yang diperkuat oleh sebagian pemain Timnas Indonesia U19 itu, menekankan pentingnya kerja sama tim.

Garuda Select saat ini sedang menjalani pemusatan latihan sekaligus menjalani beberapa laga ujicoba di Italia. Di pertandingan sebelumnya, Bagus Kahfi dan kawan-kawan mengalahkan Torino U17 dengan skor yang cukup meyakinkan, 3-0.

Bagus Kahfi turut mencetak satu dari tiga gol Garuda Select yang bersarang ke gawang pasukan muda Il Torro. Adapun dua gol lainnya dipersembahkan oleh David Maulana dan Muhammad Rafi Asrul.

Menurut Dennis Wise, Juventus U17 adalah lawan dalam level yang berbeda bagi anak-anak Garuda Select. “Mereka memiliki kualitas tinggi dan merata di setiap lininya," sebut Wise dikutip dari keterangan tertulis Mola TV yang diterima Tirto.id, Kamis (16/01/2020).


“Kami harus bekerja sama dengan baik. Bermain secara individu tidak akan berhasil menghadapi tim sekelas Juventus,” imbuh mantan gelandang Chelsea yang telah mengemas 21 caps bersama tim nasional Inggris ini.

Kerja sama tim berlaku juga untuk salah satu striker andalan Garuda Select, Bagus Kahfi. “Bagus membutuhkan support dari lini kedua untuk memudahkan pergerakannya," tandas Dennis Wise.

“Pertandingan [Garuda Select vs Juventus U17] nanti akan menjadi ujian berat. Namun, kami sudah siap!” tegas mantan pesepakbola yang juga pernah memperkuat Leicester City, Millwall, Southampton, Coventry City ini, serta sempat membesut Leeds United ini.

Live Streaming Garuda Select vs Juventus U17

Pertandingan Garuda Select vs Juventus U17 yang digelar pada Kamis malam (16/1/2020), mulai pukul 21.30 WIB dapat ditonton dengan mengakses layanan live streaming Mola TV, sebagai pemegang hak siar tayangan Garuda Select.

Untuk menyaksikan pertandingan Garuda Select , Liga Inggris, Timnas Indonesia, dan tayangan olahraga lain, penggemar sepak bola dapat mengunduh aplikasi Mola TV di Google Play Store. Menyaksikan tayangan Mola TV di aplikasi dapat dilakukan dengan cara registrasi lalu log in.

Sementara untuk berlangganan Mola TV bisa dilakukan dengan memakai Mola Polytron Streaming Device yang dapat dibeli di Blibli.com, Tokopedia, Shopee, dan Electronic City seharga Rp1.199.000.

Pembelian alat ini sudah termasuk paket berlangganan tayangan laga Premier League (Liga Inggris) semusim penuh.

LINK LIVE STREAMING GARUDA SELECT VS JUVENTUS U17

Baca juga artikel terkait GARUDA SELECT atau tulisan menarik lainnya Iswara N Raditya
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Iswara N Raditya
Editor: Agung DH
DarkLight