Frozen Akan Hadir Dalam Film Pendek Lego

Oleh: Rima Suliastini - 22 Juni 2016
Disney akan membuat "Frozen" dalam bentuk baru. Perusahaan itu mengatakan Anna, Elsa, Olaf, Kristoff dan Sven dari film animasi 2013 tersebut akan hadir dalam bentuk buku baru dari Random House dan film animasi pendek dari Lego Group.
tirto.id - Disney akan membuat "Frozen" dalam bentuk baru. Perusahaan itu mengatakan Anna, Elsa, Olaf, Kristoff dan Sven dari film animasi 2013 tersebut akan hadir dalam bentuk buku baru dari Random House dan film animasi pendek dari Lego Group.

Serial berisi delapan buku berjudul "Frozen Northern Lights" itu berkisah seputar karakter-karakter yang ingin mengembalikan aurora borealis dengan protagonis baru, yakni troll bernama Little Rock.

Sementara itu, empat film pendek versi Lego yang terinspirasi dari bukunya akan menghadirkan pengisi suara yang sama dengan film untuk karakter-karakternya.

Disney mengatakan "Frozen Northern Lights" dijadwalkan terbit pada Juli dan film pendek versi Lego akan tayang musim gugur ini di Disney Channel.

Sebelumnya, Disney mengumumkan rencana membuat sekuel film Frozen, pentas Broadway serta beberapa atraksi taman bermain, seperti dilansir dari Japan Today.

Baca juga artikel terkait FILM atau tulisan menarik lainnya Rima Suliastini
(tirto.id - Film)

Sumber: Antara
Penulis: Rima Suliastini
Editor: Rima Suliastini