FLAVS Umumkan 15 Penampil Baru

Oleh: Siaran Pers - 11 Oktober 2021
Dibaca Normal 1 menit
FLAVS mengumumkan 15 nama penampil baru pada 10 Oktober 2021 kemarin
tirto.id - Festival hip-hop dan R&B FLAVS kembali mengumumkan sejumlah nama penampil yang akan tampil di perhelatan akbar pertunjukan virtual FLAVS Festival 2021. Pada fase pengumuman kedua ini, ada 15 nama penampil yang diumumkan melalui kanal media sosial pada 10 Oktober 2021 kemarin.

Beberapa nama itu, antara lain, rapper muda asal kota Bandung yang baru saja merilis album Adulting For Dummies, Basboi; Penyanyi solo pop r&b Bayu Risa; Penyanyi solo jazz terbaik Indonesia Dira Sugandi; Rapper muda Dzulfahmi a.k.a Worst Emcee; juga Karel Raranta atau yang bisa dikenal sebagai Elkey yang adalah seorang rapper asal Jayapura – Papua.

Selain mereka, ada juga penyanyi solo r&b pop asal Jakarta Eros Tjokro; grup hip hop asal Jayapura – Papua bernama Hollandia 98 yang beranggotakan 4 orang, yakni Sloopy G (Gabriel Marini), Calton Zonggo (Calton Zonggonau), Dirty Crime (Alex Marini), dan Arnold (Ronaldo Epa); penyanyi Kamga dan Chevrina Anayang yang kini mengusung grup duo bernama Hondo; dan rapper perempuan jagoan Indonesia Lady Gan.

Tak hanya itu, FLAVS 2021 yang rencananya akan digelar secara virtual pada 30 dan 31 Oktober 2021 juga menampilkan grup band pop Lalahuta yang penampilannya selalu menghibur panggung-panggung pertunjukan; Malik Ros rapper yang telah merilis album DOA (Death of an Angryman) pada tahun 2020; Rico yang memulai karir sebagai B-boy dan kerap memenangkan kejuaraan dunia, dan kini berevolusi menjadi seorang rapper dengan nama Pretty Rico; Kolektif hip hop asal Cirebon bernamakan Project Qiu yang terdiri dari rapper, produser, dan DJ di dalamnya; RABEN seorang rapper dan juga aktivis hiphop yang bernama asli Abner Penyami; serta RL KLAV gruo duo elektro r&b yang terdiri dari Rizkia Larasati (RL) dan Keisha Aita (KLAV).

Sebelumnya FLAVS telah mengumumkan sejumlah nama pada pengumuman fase pertama, di antaranya adalah: Asep Balon X Fiksi X Udin And Friend, Batik Tribe, Cantika Abigail, Dhira Bongs, DPMB, EvilDope, Gunz, KeilandBoi, Kojek Rap Betawi, Laze, Mario Zwinkle, M. E Voices, Nartok, Rahmania Astrini dan Tuan Tigabelas.

Tiket sudah bisa didapatkan melalui website resmi www.flavs.id, dengan harga tiket daily pass sebesar Rp149 ribu, dan tiket home weekend party yang berupa tiket dua hari dan paket merchandise seharga Rp499 ribu.





Baca juga artikel terkait FLAVS atau tulisan menarik lainnya Siaran Pers
(tirto.id - Musik)

Penulis: Siaran Pers
Editor: Nuran Wibisono
DarkLight