Final Piala Presiden 2018, Anies Prediksi Bali United Kalah

Final Piala Presiden 2018, Anies Prediksi Bali United Kalah
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjabat tangan dengan warga binaan saat menghadiri peringatan Hari Disabilitas Internasional di Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih, Rabu (6/12/2017). ANTARA FOTO/Galih Pradipta
Sumber: antara
15 Februari, 2018 dibaca normal 1 menit
Prediksi Anies Baswedan di final Piala Presiden 2018, Persija menang 3-1 atas Bali United.
tirto.id - Final Piala Presiden 2018 diprediksi bakal dimenangkan Macan Kemayoran menurut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Dia mengatakan, Bali United akan kalah dengan skor 1-3 melawan Persija, Sabtu (17/2) nanti di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

"Feeling saya, Persija bisa memasukkan tiga gol dan kalaupun kemasukan satu aja cukup deh, 3-1 lah," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Dia juga berpesan kepada penonton SUGBK bahwa stadion yang akan digunakan adalah fasilitas Asian Games sehingga harus dijaga dan rawat, seperti barang milik sendiri.

"Jadi kalau tempat itu untuk diduduki, jadi diduduki jangan berdiri dan kalau barang itu sampai punya risiko rusak, cari cara supaya tidak terjadi kerusakan," kata Anies.

Gubernur meminta kepada semuanya bahwa SUGBK ini bukan fasilitas pribadi atau Pemprov DKI, tapi ini adalah simbol di hadapan dunia.

"Jadi jaga baik-baik dan seluruhnya saja, bukan hanya kursi, tapi fasilitas lain. Buang sampah juga pada tempatnya, jangan kotori tembok-tembok. Kalau mau nulis sesuatu, tulislah di Facebook enggak usah di tembok," katanya.

Sebelumnya, dua pemain Persija dan Bali United senada saat diminta menebak skor akhir final Piala Presiden 2018.

Dany Saputra (Persija) dan Made Andhika Wijaya (Bali United) kompak menjawab 2-0 untuk keunggulan tim masing-masing saat menjawab pertanyaan pembawa acara di jumpa pers final Piala Presiden 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis sore.

"Ya, 2-0 untuk Persija," ucap Dany yakin.

Made Andhika berujar siap bermain di final. Saat ditanya berapa skor akhir, dia tak mau kalah dengan Dany.

"Untuk skor, Bali United menang 2-0," katanya percaya diri.



Baca juga artikel terkait PIALA PRESIDEN 2018 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - ibn/ibn)

Keyword