Film Liam Neeson A Walk Among The Tombstones di Trans TV Malam Ini

Oleh: Sirojul Khafid - 13 Mei 2019
Sinopsis A Walk Among The Thomstones: aksi Liam Neeson jadi detektif swasta yang punya misi berbahaya.
tirto.id - A Walk Among The Tombstones mengisahkan Matt Scudder yang diperankan Liam Neeson sebagai seorang detektif bayaran. Film ini dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV pada Senin (13/5/2019) pukul 23.00 WIB.

Rotten Tomatoes memberi skor 67 persen untuk film ini dan 53 persen dari penonton. IMDb memberi rating 6,5 dari 10.

Film ini merupakan adaptasi dari novel misteri karya Lawrence Block dengan judul yang sama. Matt Scudder merupakan mantan polisi New York Police Departement (NYPD) yang bekerja sebagai detektif swasta tanpa lisensi.

Scudder disewa oleh Kenny Kristo (Dan Stevans IV), seorang bandar narkoba, untuk mengungkap penculikan dan pembunuhan istrinya.

Dalam proses pengungkapan pembunuhan itu, Scudder harus berhati-hati, sebab penculikan ini bukan penculikan biasa, banyak fakta mengejutkan yang ia dapatkan.

Selain Liam Neeson dan Dan Stevans IV, A Walk Among The Tombstones dibintangi David Harbour, Boyd Holbrook, Patrick F. McDade dan Laura Birn.

Film karya sutradara dan penulis Scott Frank ini tayang perdana pada 19 September 2014. Berdurasi 114 menit, A Walk Among The Tombstones berada dalam naungan studio produksi Universal Studios.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 53 juta dolar Amerika Serikat (AS).


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight