Film Bioskop Trans TV Pukul 23.00 Malam Ini: Welcome to the Punch

Oleh: Sirojul Khafid - 16 Juli 2019
Sinopsis Welcome to the Punch di Trans TV malam ini: skandal di balik penangkapan seorang pencuri.
tirto.id - Bioskop Trans TV pada Selasa (16/7/2019) malam ini akan menayangkan film Welcome to the Punch pukul 23.00 WIB. Film ini mengisahkan seorang penjahat terkenal yang dipaksa kembali ke London. Kembalinya penjahat ini memberi kesempatan detektif untuk menangkap orang yang telah diincar.

Jacob Sternwood (Mark Strong) melakukan pencurian bersama rekan satu kelompoknya. Setelah selesai mencuri, Jacob kabur dengan menggunakan sepeda motor.

Max Lewinsky (James McAvoy) memburu para pelaku pencurian itu, termasuk Jacob. Dalam aksi kejar-kejaran dan perkelahian, Jacob menembak Max. Namun, Jacob mengurungkan niatnya untuk membunuh Max.

Tiga tahun setelahya, Jacob yang sudah kabur ke luar negeri harus kembali. Anaknya terlibat dalam sebuah pencurian dan berada dalam masalah.

Luka tembak Max belum sembuh, tetapi mengetahui Jacob kembali ke London membuat Max kembali bersemangat untuk menangkap penjahat yang telah melukainya.

Pertemuan keduanya justru mengungkap sebuah fakta skandal yang secara tidak sengaja membuat mereka terlibat. Mereka kemudian berjuang untuk bertahan hidup dan membongkar skandal tersebut.

Film ini digarap sutradara serta penulis Eran Creevy dan tayang perdana pada 27 Maret 2013. Berdurasi 99 menit, Welcome to the Punch berada dalam naungan studio produksi IFC Films.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan domestik film ini lebih dari 9 ribu dolar Amerika Serikat (AS). Rotten Tomatoes memberi skor 48 persen dan 36 persen dari penonton, sedangkan IMDb memberi rating 6,1 dari 10.

-------

Jadwal tayang film menyesuaikan masing-masing stasiun televisi. Waktu tayang dan judul film dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)


Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dipna Videlia Putsanra
Kontributor: Sirojul Khafid
DarkLight