Fadli Zon Sebut Prabowo Berencana Jenguk Ani Yudhoyono

Oleh: Haris Prabowo - 13 Februari 2019
Fadli Zon menyebutkan, Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan menjenguk Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di RS Singapura karena penyakit kanker darah.
tirto.id - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, Prabowo Subianto berencana akan menjenguk mantan ibu negara Ani Yudhono yang diketahui sedang dalam kondisi tidak sehat akibat sakit kanker darah.

"Pak Prabowo ada rencana [mau jenguk]. Cuma memang waktu itu kan masih dalam mungkin observasi [di lapangan] ya. Jadi waktunya belum klop dengan pihak keluarga juga. Saya kira pada waktunya Insya Allah," kata Fadli saat ditemui di kompleks DPR RI, Rabu (13/2/2019) siang.

Fadli mengatakan, ia mewakili suara Partai Gerindra mengucapkan turut berduka cita dan berdoa agar Ani Yudhoyono cepat dipulihkan keadaannya.

"Kita sangat prihatin. Ikut bersedih dan mudah-mudahan bisa disembuhkan, bisa pulih. Kita berharap pada keluarga Pak SBY diberi kekuatan. Kita ikut mendoakan Bu Ani," ujarnya.

Berdasarkan pernyataan resmi SBY yang diterima redaksi Tirto, disebutkan bahwa Ani Yudhoyono saat ini masih dirawat di rumah sakit NUH, Singapura.

"Sejak tanggal 2 Februari Ibu Ani menjalani medical treatment atas rekomendasi dokter kepresidenan Indonesia. Ibu Ani mengalami kanker darah dan harus menjalani pengobatan dan perawatan intensif," kata SBY.


Baca juga artikel terkait ANI YUDHOYONO atau tulisan menarik lainnya Haris Prabowo
(tirto.id - Politik)

Reporter: Haris Prabowo
Penulis: Haris Prabowo
Editor: Dewi Adhitya S. Koesno
* Data diambil dari 20 top media online yang dimonitor secara live