Evakuasi Penumpang KM Karya Indah di Perairan Pulau Limafatola

Petugas gabungan mengevakuasi penumpang KM Karya Indah rute Ternate - Sanana Kepulauan Sula yang terbakar di Sanana, Kabupaten Sula, Maluku Utara, Sabtu (29/5/2021). Tidak ada korban jiwa dari kebakaran KM Karya Indah yang membawa 181 penumpang itu. ANTARA FOTO/HO/Basarnas Maluku Utara/wpa/hp.
Petugas SAR mengevakuasi penumpang KM Karya Indah rute Ternate - Sanana, Kepulauan Sula yang terbakar di perairan Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, Sabtu (29/5/2021). ANTARA FOTO/HO/Basarnas Maluku Utara
Petugas SAR mengevakuasi penumpang KM Karya Indah rute Ternate - Sanana Kepulauan Sula yang terbakar menuju ke Sanana, Kabupaten Sula, Maluku Utara, Sabtu (29/5/2021). Tidak ada korban jiwa dari kebakaran KM Karya Indah yang membawa 181 penumpang itu. ANTARA FOTO/HO/SAR Sanana/wpa/hp.
Petugas SAR mengevakuasi penumpang KM Karya Indah rute Ternate - Sanana Kepulauan Sula yang terbakar di Sanana, Kabupaten Sula, Maluku Utara, Sabtu (29/5/2021). ANTARA FOTO/HO/SAR Sanana.
Kondisi KM Karya Indah rute Ternate - Sanana Kepulauan Sula seusai terbakar di perairan Kabupaten Sula, Maluku Utara, Sabtu (29/5/2021). ANTARA FOTO/HO/SAR Sanana.
Petugas gabungan mengevakuasi penumpang KM Karya Indah rute Ternate - Sanana Kepulauan Sula yang terbakar di Sanana, Kabupaten Sula, Maluku Utara, Sabtu (29/5/2021).
29 Mei 2021
Petugas gabungan mengevakuasi penumpang KM Karya Indah rute Ternate - Sanana Kepulauan Sula yang terbakar di Sanana, Kabupaten Sula, Maluku Utara, Sabtu (29/5/2021). Tidak ada korban jiwa dari kebakaran KM Karya Indah yang membawa 181 penumpang itu. Penyebab kebakaran diduga berasal dari ruang kamar mesin, sehingga api menyebar seluruh badan kapal dan penumpang sebagian panik langsung melompat ke laut untuk menyelamatkan diri. ANTARA FOTO/HO/Basarnas Maluku Utara



DarkLight