Escobar Paradise Lost: Sinopsis Film, Daftar Pemain, Jadwal Tayang

Oleh: Yulaika Ramadhani - 31 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Escobar: Paradise Lost yang akan tayang di stasiun televisi Trans TV malam ini, Jumat (31/7/2020) pukul 23.30 WIB.
tirto.id - Escobar: Paradise Lost akan tayang di stasiun televisi Trans TV malam ini, Jumat (31/7/2020) pukul 23.30 WIB. Penayangan film ini bisa berubah sewaktu-waktu, sesuai kebijakan stasiun televisi.

Escobar: Paradise Lost berada dalam arahan sutradara dan penulis naskah Andrea Di Stefano. Film berdurasi 120 menit ini rilis pertama kali pada 26 Juni 2015. Film ini berada dalam naungan studio produksi Radius-TWC.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor Escobar: Paradise Lost sebesar 55 persen, dengan versi penonton sebesar 49 persen. IMDb memberi skor 6,5/10 dari 20.519 penilai. Sementara itu, Box Office Mojo mencatat penghasilan film ini selama tayang di bioskop lebih dari 5,5 juta dolar Amerika Serikat. Lebih dari 5,3 juta dolar berasal dari penayangan secara internasional.

Daftar Pemain Escobar: Paradise Lost

Benicio del Toro as Pablo Escobar
Josh Hutcherson as Nick Brady
Claudia Traisac as Maria
Brady Corbet as Dylan Brady
Carlos Bardem as Drago
Ana Girardot as Anne
Aaron Zebede as Pepito Torres
Frank Spano as Christo
Laura Londoño as María Victoria
Micke Moreno as Martin


Sinopsis Escobar: Paradise Lost

Film ini menceritakan tentang terjebaknya seorang pria dalam lingkungan kartel narkoba paling berbahaya di dunia. Kala itu, Nick Brady sedang berada di Kolombia bersama saudaranya. Di suatu tempat, dia bertemu dengan Maria. Mereka saling tertarik dan menjadi pasangan. Hubungan berlanjut dalam pertunangan dan pernikahan.


Nick awalnya menganggap bahwa pernikahannya merupakan hal yang umum. Sayangnya hal itu mulai terasa aneh saat Nick tinggal di rumah paman Maria bernama Pablo Escobar. Layaknya paman kepada ponakannya, Pablo sangat menyayangi Maria. Sejak Maria menikah dengan Nick, Pablo juga menyayanginya, bahkan menganggapnya sebagai anak.

Keanehan mulai Nick rasakan saat tinggal di rumah pamannya. Nick tidak tahu darimana asal-usul kekayaan Pablo yang melimpah. Kecurigaan juga bertambah saat dia melihat seseorang keluar dari ruangan dan membersihkan kakinya yang berlumur darah.

Kecurigaan Nick beralasan. Dia mendapat informasi dari Maria bahwa pamannya adalah seorang kartel narkoba. Pablo juga terlibat dalam ribuan kasus pembunuhan terhadap sesama musuh kartel narkoba, masyarakat sipil, jurnalis, sampai anggota inteligen Kolombia.

Sepertinya saat seseorang masuk ke lingkungan kartel narkoba, maka mau tidak mau dia akan terciprat juga. Suatu ketika, Nick mendapat tugas dari Pablo. Tugas yang menurut Nick mengerikan itu urung dia selesaikan. Hal itu justru membuat Pablo memasukkan Nick dalam daftar orang yang hendak dibunuh.

Kini Nick harus menyelamatkan diri, termasuk juga menyelamatkan orang-orang yang dia sayangi, salah satunya Maria. Namun kita tahu, keluar dari lingkungan kartel narkoba yang banyak koneksi tidak semudah keluar dari rumah kita sendiri.




Baca juga artikel terkait FILM HOLLYWOOD atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Film)

Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Agung DH
DarkLight