STOP PRESS! Setya Novanto Dijebloskan ke Rutan KPK

Ed Sheeran Ramaikan Episode Perdana Game of Thrones Season 7

Ed Sheeran Ramaikan Episode Perdana Game of Thrones Season 7
Ed Sheeran di Film Game of Thrones. FOTO/thrillist.com
17 Juli, 2017 dibaca normal 1:30 menit
Ed Sheeran mendapat sorotan kamera yang cukup luas selama sisa adegan, muncul baik di latar depan maupun latar belakang saat Arya dan tentara saling mengejek.
tirto.id - Selebriti yang tampil sebagai cameo bukan hal baru dalan kancah Game of Thrones. Namun, kemunculan Ed Sheeran dalam episode perdana Game of Thrones (GoT) Season 7 yang tayang di HBO dinilai menjadi sebuah langkah besar bagi banyak penggemarnya.

Dalam sebuah adegan, terlihat Arya Stark sedang menunggang kuda di tengah hutan saat dia menemukan sekelompok prajurit yang sedang bernyanyi mengelilingi api unggun. Ed Sheeran, salah satu prajurit yang sedang asyik bernyanyi itu berbalik dan melakukan close-up dengan sedikit canggung.

Ed Sheeran kemudian mendapat sorotan kamera yang cukup luas selama sisa adegan, muncul baik di latar depan maupun latar belakang saat Arya dan tentara saling bertukar olok-olok.

"Jika Arya tidak membakar Ed Sheeran, dia akan kembali sebagai White Walker dan bermain di Westeros Glastonbury selama ribuan tahun," tulis salah satu penggemar lewat akun Twitter @ZackJ0nes yang dilansir The Independent.

“Pengenalan Ed Sheeran di Game of the Thrones punya semua anugerah dan nuansa saat Alice dan gengnya bertemua Jerry Reed di Mel's Diner, "tambah yang lain.

Sementara itu, ada pula yang menilai kehadiran Ed Sheeran dalam tayangan perdana GoT musim ketujuh ini terlalu dominan dengan dengan porsi yang besar. Diibaratkan Ed Sheeran justru tengah mempromosikan album barunya, seperti yang diungkapkan akun @zach_goins.

“Arya: 'Lagu yang indah.'
Ed Sheeran: 'Ini lagu baru.. dari album terbaru, 'Divide,' beli di toko sekarang!!!!”'#GameofThrones.”

Sheeran merupakan salah satu musisi besar yang muncul sebagai cameo di GoT Season 7, mengikuti kontribusi yang lebih kecil dari anggota Coldplay, Sigur Ros, Snow Patrol, dan Mastodon yang juga pernah jadi cameo di serial televisi itu.

Adegan perdana Ed Sheeran tersebut membuka pintu bagi penyanyi tersebut untuk juga tampil di episode berikutnya, meski ia tidak tampil di trailer GoT Season 7.

Sebelumnya, kreator GoT David Benioff menjelaskan tentang cameo Ed Sheeran di musim ini. Ia mengungkapkan bahwa Ed Sheeran merupakan penyanyi idola pemeran Arya Stark, Maisie Williams.

"Kami tahu bahwa Maisie adalah penggemar berat Ed Sheeran dan selama bertahun-tahun kami telah berusaha mengajaknya tampil di acara ini sehingga kami dapat mengejutkan Maisie. Tahun ini kami akhirnya berhasil melakukannya. "

Sementara itu, di tempat lain dalam episode perdana “Dragonstone”, kepemimpinan Jon Snow dan Sansa Stark di Winterfell berjalan tak cukup mulus di permulaan, Daenerys tiba di Westeros, dan The Hound membuat lelucon tentang simpul atas.

Episode “Dragonstone” berdurasi selama 59 menit. Namun, episode depan musim ketujuh ini akan berjalan lebih lama, dengan satu fitur panjang. Tayang hari ini, Senin (17/7/2017), episode perdana GoT akan ditayangkan ulang di HBO pukul 20.00 WIB.

Baca juga artikel terkait GAME OF THRONES SEASON 7 atau tulisan menarik lainnya Yuliana Ratnasari
(tirto.id - rat/rat)

Keyword